AKBP Abdul Hafizd, S.I.K ; Izin Akan Kita Berikan Tetapi Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, Jika Bandel Akan Dibubarkan

AKBP Abdul Hafizd, S.I.K ; Izin Akan Kita Berikan Tetapi Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan, Jika Bandel Akan Dibubarkan

Suaratebo.net, Tebo – Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz bersama pejabat utama (PJU) Polres Tebo serta Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Tebo, Kamis (30/07/2020), melakukan pengecekan purcuit non permanen dalam rangka merebut piala Bupati Cup Race 2020.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres AKBP Abdul Hafizd, S.I.K, menegaskan agar panitia Rood Race dapat mematuhi protokol kesehatan serta keselamatan para penonton nanti, sebab jika itu tidak dijalankan dipastikan izin tidak akan diberikan untuk penyelenggaraan Road Race ini.

" Semua pihak harus mengikuti protokoler kesehatan pada pelaksanaannya baik itu petugas keamanan, panitia, pemain dan penonton. Kita cek semua kesiapannya sesuai surat pernyataan yang telah ditanda tangani oleh panitia, hari ini kita survei lokasi seperti tanda – tanda yang dibuat untuk Pyshical  Distancing dan Sabtu besok semuanya harus disiapkan dan nanti kita cek lagi kira – kira nanti bisa diizinkan apa tidak,” sebut Kapolres Tebo.

Dalam rangkaian tersebut, Kapolres mengecek titik – titik yang akan dijadikan sebagai tempat fasilitas pendukung protokoler kesehatan pada New Normal ini seperti Tedmon untuk cuci tangan para pengunjung dan titik mobil ambulance.

”jelas nanti kita cek lagi, apakah sudah sesuai dengan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan para penonton juga, jangan hanya membuat pernyataan tetapi aturan yang telah disepati tidak dijalankan. Kalau masih nekat tidak mematuhinya akan kita bubarkan,” tegas Kapolres. (Red-ST)