Tiga Remaja Jadi Korban Begal, Korban Mengalami Luka Sabet Dikaki Dan Jari Tangan

Iklan

Tiga Remaja Jadi Korban Begal, Korban Mengalami Luka Sabet Dikaki Dan Jari Tangan

Senin, 11 Mei 2020 | 11.5.20 WIB
Suaratebo.net, Tebo - Para pelaku begal saat ini sudah mulai terjadi dikabupaten Tebo, sepertibyang terjadi pada tiga orang remaja warga Desa Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir dikabarkan menjadi korban begal, Senin (11/05/2020)

Kejadian pembegal tersebut diduga terjadi di perbatasan antara Desa Tuo Ilir Dan Desa Teluk Rendah Pasar Kecamatan Tebo Ilir sekitar pukul 16.00 Wib.

Tiga  buah Ponsel milik tiga remaja tersebut dirampas, dan satu orang remaja mengalami luka bacok akibat melakukan perlawanan terhadap kawanan begal yang membawa samurai.

Kejadian ini dibenarkan oleh Zamzuri, PJ. Kades Tuo Ilir," Benar, tiga buah Hp di ambil pelaku, satu dari tiga korban menderita luka bacok," kata Kades.

Dikatakannya, aksi begal ini terjadi di perbatasan antara Desa Tuo Ilir dan Desa Teluk Rendah Pasar sekitar pukul 16.00 Wib pada saat ketiga remaja bermain HP di pinggir jalan.

" Kejadiannya di perbatasan Desa Tuo Ilir dan Teluk Rendah Pasar, motor korban belum sempat diambil pelaku," pungkas Kades

Sementara, GR, Korban pembacokan oleh terduga pelaku begal ternyata masih berumur 15 Tahun, warga Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir. 
GR menderita luka bacok pada jari tangan, jari kaki dan lutut, akibat sabetan samurai pelaku saat mencoba mempertahankan ponsel miliknya.

Sementara, remaja lainnya adalah MH (15) dan MC (14). Masing- masing ponsel korban di ambil pelaku. 

Tiga orang remaja tersebut dikabarkan menjadi korban aksi begal yang terjadi di perbatasan antara Desa Tuo Ilir Dan Desa Teluk Rendah Pasar Kecamatan Tebo Ilir, pada senin (11/5) sekitar pukul 16.00 wib.

Aksi sadis diduga begal ini dibenarkan oleh Kapolsek Tebo Ilir, IPTU Fernando Gultom, SH," Iya benar, saat ini kita sedang di TKP dan mendatangi korban untuk meminta keterangannya." ujarnya Kapolsek. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Remaja Jadi Korban Begal, Korban Mengalami Luka Sabet Dikaki Dan Jari Tangan

Trending Now

Adsen