Polres Tebo Mulai Salurkan Bantuan Bagi Warga Yang Belum Terdata Maupun Belum Dapat Bantuan Dari Pemerintah

Iklan

Polres Tebo Mulai Salurkan Bantuan Bagi Warga Yang Belum Terdata Maupun Belum Dapat Bantuan Dari Pemerintah

Jumat, 08 Mei 2020 | 8.5.20 WIB
Suaratebo.net, Tebo - Banjir yang merendam Desa Tanah Garo, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, akibat luapan air sungai Batang  Tabir beberapa hari lalu, membuat sehingga menjadi perhatian Polres Tebo. Terlebih lagi dengan kondisi pandemik virus covid-19 yang saat ini melanda negeri ini. 
Demi meringankan beban dan penderitaan warga, Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd,S.I.K langsung mengintruksikan kepada Kapolsek Muara Tabir beserta jajaran untuk mendata dan memberi bantuan kepada warga yang belum terdata atau tidak mendapatkan bantuan.

Dari hasil pendataan sementara, baru ada 5 orang warga yang sama sekali belum mendapatkan bantuan dari pemerintah maupun dana desa," Hari ini, kelima orang warga ini sudah kita berikan bantuan. Mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka," kata Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafizd, Jumat (08/05/2020).

Kapolres juga menerangkan, bantuan yang diberikan berupa beras dan  mie Instan. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolsek Muara Tabir, IPDA Muhammad Yusuf dan Bhabinkamtibmas, Bripka Sodik.

"Bantuan itu diterima langsung oleh yang bersangkutan," kata Kapolres. 

Lima orang warga yang menerima bantuan yakni, Darani (80), Zaenab (75), Nurmah (78), Hakim (35), dan Pansuri (45).

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebo atas bantuan ini. Kami merasa sangat terbantu sekali," kata salah seorang warga yang menerima bantuan. (Red-ST
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Tebo Mulai Salurkan Bantuan Bagi Warga Yang Belum Terdata Maupun Belum Dapat Bantuan Dari Pemerintah

Trending Now

Adsen