Kapolres Tebo Sukses Bikin Lagu Ditengah Pandemi Covid 19, Ini Judul Lagunya!!!

Iklan

Kapolres Tebo Sukses Bikin Lagu Ditengah Pandemi Covid 19, Ini Judul Lagunya!!!

Senin, 20 April 2020 | 20.4.20 WIB

Suaratebo,net - Ditengah kesibukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd beserta jajarannya berhasil menciptakan lagu tentang corona.

Lagu yang di beri judul "Kita Bisa Lawan Corona" ini diciptakannya bersama IPDA Cindo Kottama dan tim kreatif Polres Tebo. Lagu tersebut berdurasi 4,44 menit dengan tema mengkampanyekan pencegahan Corona.

"Kebetulan kita sedang mengadakan perlombaan buat vlog video. Jadi, kepada masyarakat selama diam di rumah bisa melakukan hal-hal yang positif seperti yang telah kita lakukan," katanya.

Dengan lagu tersebut, Kapolres berharap masyarakat lebih mudah memahami situasi pandemik Corona sebagai musibah dunia. 

Sebab menurut dia, hal ini menjadi sejarah manusia bahwa triwulan 1 tahun 2020 sampai sekarang dunia masih menghadapi pandemik Corona.


"Mudah-mudahan dengan lagu ini masyarakat pahami dan laksanakan himbauan pemerintah, juga maklumat Kapolri tentang stay at home, stay clean, stay safe and stay healthy," ujarnya. 

Agar pandemik ini dapat dicegah penyebaran, Kapolres mengajak masyarakat bersama-sama untuk melawan virus tersebut.

"Selalu ingatkan bahwa kita semua memiliki Tuhan dan hanya kepada Nya kita memohon ampunan atas kesalahan yang telah kita perbuat baik kepada Nya, kepada sesama manusia maupun kepada penyeimbang kehidupan lainnya," ucapnya dan berkata bahwa rencana Tuhan akan lebih indah dari yang direncanakan manusia, dan semoga Tuhan segera menghilangkan musibah ini.

Kapolres kembali menegaskan jika lagu yang telah tercipta itu bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar menjadi pengingat akan bahaya Virus Corona. Dia juga minta kepada masyarakat agar menyebarluaskan lirik lagu tersebut. 

"Silahkan sebarkan video ini kepala sanak dan saudara kita. Harapannya, lagu ini bisa mengedukasi masyarakat seluruh Indonesia. Ayo, sama-sama kita lawan Corona," pungkasnya. (ST,END)

Dengerin Lagunya klik -> Bersama Kita Lawan Corona
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tebo Sukses Bikin Lagu Ditengah Pandemi Covid 19, Ini Judul Lagunya!!!

Trending Now

Adsen