Balitbangda Akan Gelar Rapat Musrembang Via Video Telekonferensi

suaratebonews. blogspot. com
Balitbangda Akan Gelar Rapat Musrembang Via Video Telekonferensi


Suaratebo.net, Tebo - Dampak dari Virus Corona yang saat ini tengah mewabah, sehingga membuat Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo, besok Kamis (09/04/2020), akan menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (MUARENBANG) tahun 2021, digelar via Video Telekonferensi.
Hal tersebut disampaikan Kepala BAPELITBANGDA Kabupaten Tebo, Hendry Nora, ST, MT, " Ya besok kita akan laksanakan Musrenbang pakai Video Telekonferensi, ada 8 titik lokasi yang akan dipakai untuk Telekonferensi. Satu titiknya nanti ada beberapa OPD yang digabung didalamnya," sebut Hendry Nora, Rabu (08/04/2020).

Seperti di Kantor BAPELITBANGDA, rencana nanti diikuti oleh sebagian Camat dan Lembaga Adat. Telekonferensi ini lanjut Hendry Nora, menindak lanjuti instruksi Pemerintah pusat tentang larangan mengumpulkan orang banyak dan saat ini sedang dilakukan tes Video telekonferensi.

"Dimana sesuai instruksi Pemerintah pusat untuk tidak melakukan rapat atau kumpul orang banyak, sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini,". (Red-ST)
Pos Terkait