Resmi Piala Askab PSSI Tebo Dibuka Bupati

Iklan

Resmi Piala Askab PSSI Tebo Dibuka Bupati

Selasa, 03 Maret 2020 | 3.3.20 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Turnamen piala Askab PSSI Tebo, secara resmi dibuka oleh Bupati Tebo, H. Sukandar bertempat di Stadion Sport Center Tebo, pada Selasa (03/03/2020).

dr. Donal selaku Ketua PSSI Tebo, dalam sambutannya bahwa kegiatan ini adalah yang pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Tebo. 

Pada Open Turnamen ini diikuti oleh 62 club yang diantaranya 6 club dari Kabupaten Bungo," Selain Bupati Cup, Open Turnamen Askab ini akan menjadi agenda rutin PSSI kedepan," ujar ketua PSSI Tebo.

Untuk diketahui, ada sekitar 76 club sepakbola yang terdaftar di PSSI Tebo. Dari jumlah tersebut lanjut dia, ada sekitar 10-15 club mati suri atau tidak ada kegiatan," Makanya kami melaksanakan turnamen Askab ini, selain bertujuan untuk hiburan, tujuannya untuk membangunkan club yang tengah tidur,"ujar Donald. 

Ditegaskan Donald jika Open Turnamen ini merukan hiburan. Untuk itu pihaknya (panitia) tidak membatasi pemain," Sampai final, club boleh berganti-ganti pemain, dengan syarat satu pemain hanya boleh bermain pada satu club," katanya.

Sedangkan Bupati Tebo, H. Sukandar dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Open Turnamen tersebut," Kita membangun stadion ini memang untuk dimanfaatkan. Ini salah satu bentuk pemanfaatan terhadap stadion ini," ujar H. Sukandar. 


Maka itu H. Sukandar mengajak seluruh yang hadir dan seluruh masyarakat Tebo untuk ikut mensukseskan Open Turnamen ini hingga selesai," Selamat bertanding, selamat berkompetisi,bjaga sportivitas pertandingan" kata H. Sukandar lagi. 

Diketahui, selain dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Tebo, Sukandar, Open Turnamen Askab PSSI Tebo ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, Sekda Tebo Teguh Arhadi, Kadisporapar Tebo, Mardiansyah, Ketua KONI Tebo, Robi Harja, Kapten Inf Zulkarnaini selaku ketua panitia dan para undangan serta para club yang mengikuti turnamen tersebut.

Pada pembukaan Open Turnamen ini ditandai dengan penendangan bola pertama yang dilakukan oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Piala Askab PSSI Tebo Dibuka Bupati

Trending Now

Adsen