Pererat Sinergitas, Kapolres Tebo Kunjungi Dandim 0416/Bute

Iklan

Pererat Sinergitas, Kapolres Tebo Kunjungi Dandim 0416/Bute

Kamis, 05 Maret 2020 | 5.3.20 WIB
Kapolres Tebo Bersama PJU Berkunjung ke Kodim 0416/Bute

Suaratebo, Net. Bungo - Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz S.Ik, M.Si, beserta PJU Polres Tebo, pada Kamis (05/03/2020) sekira pukul 10:00 wib kembali melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0416/Bute. Kunjungan ini bertujuan membangun Sinergitas dalam Pelaksanaan menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Kunjungan Kapolres Tebo itu langsung disambut hangat oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0416/Bute Letkol Widi Rahman, S.H., M.Si yang didampingi oleh Mayor Inf Widi Purwoko, S.E (Kasdim), Kapten Czi Redno Subandhy (Pasi Intel), Kapten Arh Zuriadi (Pasi Ops), Kapten Inf Syaiful Anwar (Pasi Pers), Kapten Inf Adrial Nursal (Pasi Ter), Serma Julimas Adi (Kapok Tuud) dan 7 (tujuh) orang anggota Kodim 0416/Bute.


Komandan Distrik Militer (Dandim) 0416/Bute Letkol Widi Rahman, S.H., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Kapolres Tebo bersama staf Polres Tebo. Ia juga mengatakan bahwa kunjungan ini suatu kehormatan bagi Kodim Bute yang sekaligus memperkenalkan PJU Kodim 0416/Bute.

"Semoga sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI ini semakin mantap dan terjaga. Dan untuk tugas dilapangan, kita akan berkoordinasi satu sama lain," kata Kodim Bute Letkol Widi Rahman, S.H., M.Si.

Dandim Bute yang yang baru menjabat sebagai Kodim 0416/Bute selama 6 (enam) bulan ini juga menyampaikan bahwa Kodim 0416/Bute membawahi 2 (dua) Kabupaten yaitu Kab. Bungo dan Kab. Tebo. "Kodim Bute juga membawahi 7 (tujuh) Koramil, 4 (empat) Koramil yang ada di Kab. Tebo dan 3 (tiga) di Kab. Bungo dengan personil secara keseluruhan sebanyak 200 orang," jelasnya.

Dalam kesempatan itu pula, dirinya nanti juga akan berkunjung ke Polres Tebo utk lebih mempererat hubungan Silaturrahmi.

Sementara, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz S.Ik, M.Si, di hadapan Kodim dan sejumlah personil Dandim Bute mrngucapkan terima kasih atas sambutan dari Dandim beserta anggota Kodim 0416/Bute. Dirinya yang merasa sebagai orang baru di Kab. Tebo meminta dukungan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas lapangan.

"Sebagai orang baru, saya mohon dukungannya dalam pelaksaan tugas dilapangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," pinta Kapolres Tebo.

Selanjutnya kata Kapolres, dalam pelaksanaan tugas dilapangan dirinya meminta agar saling mendukung dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pasalnya tidak ada permasalahan yang tidak bisa terselesaikan.

"semoga TNI dan Polri menjadi contoh dalam pergaulan dengan masyarakat," tutup Kapolres. (ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Sinergitas, Kapolres Tebo Kunjungi Dandim 0416/Bute

Trending Now

Adsen