Pemda Tebo Lakukan Konfrensi Pers, Terkait Warga Tebo Yang Terinfeksi Covid-19

Iklan

Pemda Tebo Lakukan Konfrensi Pers, Terkait Warga Tebo Yang Terinfeksi Covid-19

Suaratebo
Selasa, 24 Maret 2020 | 24.3.20 WIB

Suaratebo.net, Tebo – Pemerintah Kabupaten Tebo telah melakukan konfrensi pers terkait salah seorang warga kabupaten tebo positi terjangkit virus corona (covid-19), hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan, SH, pada Selasa, 24 Maret 2020, yang dilaksanakan komplek perkantoran Seentak Galah Serengkuh Dayung.
Beberapa waktu sebelumnya viral di Whatsapp Group yang menginformasikan bahwa Sekda Tebo Teguh Arhadi Positi Covid-19, namun Pemerintah Kabupaten Tebo menyatakan belum ada menerima laporan resmi secara tertulis terkait Sekda Tebo terinveksi covid-19, namun terkait hal tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo tidak menyebutkan nama orang terpapar virus corona di kabupaten tebo.
“Memang benar ada salah seorang warga tebo yang terpapar virus corona, ini kita sampaikan agar masyarakat agar lebih waspada lagi menjaga kesehatan, serta mengurangi interaksi dengan masyarakat luas serta menghindari keramaian” jelas Wabup saat konfrensi pers.
Ditambahkan lagi oleh Wabup Syahlan, bahwa untuk menginformasikan terkait warga yang pisitif covid-19 semua sesuai protokolernya tanpa menyebutkan identitasnya orang yang terjangkit covid-19, sebutnya.
Dalam konfrensi pers pemerintah daerah menyebutkan bahwa pada Senin, 22 Maret 2020 angka Orang Dalam Pengawasan (ODP) berjumlah 69 orang dan untuk hari ini belum ada data yang diterima, dan untuk informasi ODP hari ini akan rilis pada siang.
Untuk itu diminta kepada warga khususnya kabupaten tebo untuk tetap waspada, serta mengantisipasi keluarga dari penularan covid-19. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemda Tebo Lakukan Konfrensi Pers, Terkait Warga Tebo Yang Terinfeksi Covid-19

Trending Now

Adsen