Pergi Mencari Ikan, Yuhri Ditemukan Mengapung Disungai

suaratebonews. blogspot. com
Pergi Mencari Ikan, Yuhri Ditemukan Mengapung Disungai

Suaratebo.net, Tebo - Warga Jalan Teratai Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Pada Rabu (05/02/2020) sekitar pukul 09.00 Wib, dihebohkan dengan adanya orang mengapung disungai alai.

Diketahui korban bernama Yuhri  (60), Pada Selasa (04/02/2020) sekitar Pukul 13.00 wib, Usai Menyadap pohon karet, seperti biasa, Yuhri Pamit kepada anaknya untuk pergi ke sungai dengan membawa jaringan ikan. 

Tetapi setelah hari sudah mulai sore hari korban Yuhri tidak kunjung pulang ke rumah. Korban yang tidak pulang anak dan istri korban mencoba mencari keberadaannya, namun korban tidak juga ditemukan. Bahkan, para tetangganya juga tidak ada yang mengetahui keberadaan korban.

Dibantu warga setempat, Anak korban berinisiatif melakukan pencarian disepanjang sungai alai tepatnya Jalan Teratai, Desa Sukadamai, Kecamatan Rimbo, Kabupaten Tebo, akhirnya menemukan petunjuk awal berupa penemuan sandal , jaring ikan dan pisau deras milik korban.

Seluruh warga dan sekitarnya terus melakukan pencarian disepanjang sungai alai hingga dini hari bahkan sampai pagi harinya, Pencarian pun membuahkan hasil.

Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan sandal, Jaringan dan pisau deras miliknya. 

Kapolsek Rimbo Ulu, IPTU Maringan Ediwanto Marbun melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai BRIPKA Buntoro, membenarkan kejadian tersebut, Korban langsung dibawa kerumah duka dan untuk selanjutnya dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Saat ini korban sudah dirumah duka selanjutnya akan dikebumikan, keluarga juga tidak ingin dilakukan autopsi dengan membuat surat keberatan dilakukan autopsi terhadap korban". (BS2-ST)
Pos Terkait