Rumah Kontrakan Empat Pintu Dilalap Sijago Merah

Suaratebo
Rumah Kontrakan Empat Pintu Dilalap Sijago Merah

Suaratebo.net, Merangin - Empat buah rumah bedeng semi permanen di wilayah Kelurahan Dusun Bangko,tepatnya di wilayah Dusun Bangko Tinggi, Selasa (28/1), pukul 14.30 hangus terbakar.

Di duga kuat kebakaran terjadi akibat kosleting arus pendek listrik dari salah satu bedeng, beruntung saja pihak pemadam kebakaran segera datang, api tidak sempat menghabiskan bangunan, namun belum diketahui apakah isi bangunan habis semua.

Dari pengakuan Rini selaku pemilik kontrakan ia kaget melihat api yang membesar di bedeng nomor satu, ia dipanggil oleh warga yang menghuni bedeng pintu ke empat bahwa dan mengatakan kalau di bedeng nomor satu kelihatan api yang membesar.
"Saya diteriaki oleh penghuni bedeng pintu ke empat, dan bilang kalau bedeng nomor satu kebakaran, karna kaget saya langsung teriak panggil warga untuk minta tolong" jelasnya terengah - engah.

Diduga kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik, hingga berita ini diturunkan petugas masih melakukan pemadaman, belum tahu jumlah kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut. (Ety)
Pos Terkait