Rimbo Bujang Geger, Janda Parubaya Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Terikat

Bangzie
Rimbo Bujang Geger, Janda Parubaya Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Terikat
Korban Saat Ditemukan Dengan Kondisi Terikat

Suaratebo.Net - Warga Kecamatan Rimbo Bujang kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang perempuan dengan kondisi sudah membusuk di dalam sebuah rumah yang beralamat di Desa Tirta Kencana, pada Selasa (24/12/2019) malam sekira pukul 19:00 wib.

Mayat perempuan tersebut diketahui bernama Suyanti (42) yang merupakan seorang janda di Desa tersebut. Belum diketahui pasti apa penyebab kematian korban. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara dilokasi kejadian.


Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh salah satu pihak keluarga korban yang bernama Mutiatun (40), ia langsung histeris setelah melihat kondisi kakaknya yang sudah tidak bernyawa di dalam kamar.

"Awalnya saya ada pirasat gak enak, karena korban gak ada kabar selama tiga hari. Dan nomor hp nya gak bisa dihubungi," kata Mutiatun, saat dikonfirmasi dilokasi kejadian.

Sebelum korban ditemukan, dirinya melihat pintu rumah korban dalam keadaan terkunci dari luar pakai obeng. Ia semakin penasaran dan berusaha mencari korban disemua sisi rumah. Kemudian ia masukb ke dalam kamar dan sangat terkejut melihat kondisi korban sudah meninggal dan mengeluarkan bau busuk.

"Saya langsung menjerit dan memberi tahu ke warga. Disitu saya juga lihat  ada parang. Dirinya menduka meninggalnya korban karena dibunuh. Karena kondisi rumah dalam keadaan acak-acakan bahkan sepeda motor korban juga gak ada," jelasnya.

Sementara, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Joko Wibowo, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini pihak kepolsian masih melakukan penyelidikan. "Kita masih selidiki penyebab kematian korban, di TKP kita melihat korban dalam kondisi terikat," Kata Kapolsek.

Pantauan media ini dilokasi kejadian melihat sejumlah warga masih terlihat ramai di TKP. Sementara korban ditemukan dalam kondisi setengah bugil, kaki dan tangan korban terikat. Sedangkan rumah korban sudah di pasang Police Line. (ST,END)
Pos Terkait