Rekening Bank Kelurahan Bocor, Diduga Operator Tilap Gaji Ketua RT

Iklan

Rekening Bank Kelurahan Bocor, Diduga Operator Tilap Gaji Ketua RT

Suaratebo
Senin, 23 Desember 2019 | 23.12.19 WIB Last Updated 2019-12-23T09:47:52Z


Suaratebo.net, Merangin - Beberapa ketua RT di kelurahan pematang kandis belum menerima tunjangan Atau Gaji dari pihak kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Pasalnya, Uang di dalam Rekening Bank Kelurahan sudah Ditarik oleh Pihak kelurahan dan belum juga di bayarkan ke Ketua RT Di kelurahan pematang kandis.

Salah satu RT di Kelurahan pematang kandis yang Ngan di sebutkan namanya mengatakan Bahwa, Keluran padahal uang tersebut sudah di tarik dari Bank.

“ 4 Bulan honorium RT belom di bayar oleh pihak Kelurahan padahal uang tersebut sudah di tarik dari Bank “ Ungkap salah satu Ketua RT.

Terpisah Sekretaris Lurah (Seklur) Pematang Kadis Sepriani saat di konfirmasi di rungkerjanya Senin (23/12) membenarkan hal tersebut, iya memang benar honorium Ketua RT di Kelurahan Pematang Kandis belom di bayar di karenakan, uang honorium RT sudah di cairkan oleh Operator sebelumnya tanpa sepengetahuan kami.

“ Iya memang benar honorium RT Bulan Juni sampai September 2019 belom di bayar, karna uang tersebut di tarik oleh operator sebelomnya tampa sepengatahuan kami “ Uangkap Sepriani.

Ditanya kok bisa, seklur juga menjelaskan bahwa Operator sebelom nya memelsukan semua dokumen pencairan hingga memalsukan tanda tangan Lurah dan Bendahara.

“Operator sebelumnya memalsukan semua dokumen pencairan dan memalsukan tanda tangan Pak Lurah dan Bendahara” Tandasnya.

Lurah Pematang Kandis Mustakim hingga saat ini belom bisa di konfirmasi dikarenakan masih sakit. (Ety)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rekening Bank Kelurahan Bocor, Diduga Operator Tilap Gaji Ketua RT

Trending Now

Adsen