Hasil Visum, Mayat Abdul Badri Yang Ditemukan Warga Korban Pembunuhan

Iklan

Hasil Visum, Mayat Abdul Badri Yang Ditemukan Warga Korban Pembunuhan

Minggu, 03 November 2019 | 3.11.19 WIB

Suaratebo.Net - Pasca dilakukan visum luar terhadap jasad laki-laki bernama Abdul Badri (39) yang ditemukan warga di sebuah kebun karet pada sabtu (02/11/2019) malam sekitar pukul 21:30 wib, tim dokter rumah sakit yang didampingi dokkes Polres Tebo menyimpulkan bahwa jasad tersebut merupakan korban pembunuhan.

"tanda kekerasan itu ada, cuma perlu dibuktikan lagi dengan kronologisnya," kata dr. M. Sadul, saat dikonfirmasi usai lakukan visum. Minggu (03/11/2019).

M. Sadul juga menyampaikan bahwa luka besetan di jasad korban lebih dari satu. Dan pihaknya menyimpulkan bahwa korban dibunuh. 

"untuk luka bakar memang agak susah dikenali, karena korban sudah membusuk. Tapi kita lihat memang pada pakaian korban ada bekas terbakar," jelas dr. Sadul.

Sementara, Kapolsek Tebo Ulu, IPTU Iswayudi menyebutkan bahwa pihaknya kini masih menyelidiki penyebab kematian korban dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP) dan melakuka. pemeriksa terhadap sejumlah saksi.

"Hasil visum ada dugaan korban dibunuh, tapi kita masih lakukan penyelidikan," kata Kapolsek.

Dirinya juga menyampaikan bahwa saat ini dokter masih melakukan serah terima jasad korban bersama pihak keluarga. Dan selanjutnya, akan dibawa kerumah duka untuk dimakamkan. 

Sebelumnya, Warga desa Bungo Tanjung Kec Tebo Ulu, Minggu (02/11/2019) sekitar pukul 21:30 wib digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki bernama Abdul Badri (39) disebuah perkebunan karet dengan luka sebetan dan bakar disekujur tubuh.

Sebelum ditemukan, korban menghilang sejak kamis (31/10/2019) lalu dan sudah dilaporkan oleh pihak keluarga ke kepala desa. Bahkan, dari keterengan pihak keluarga bahwa korban mempunyai riwayat gangguan jiwa.

Terkait penemuan mayat ini, Kapolsek Tebo Ulu IPTU Iswayudi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat dengan luka bakar disekujur tubuh. "Ya, kita tadi malam menemukan sesosok mayat laki-laki di kebun karet milik korban sendiri," kata Kapolsek.(ST,END)     
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hasil Visum, Mayat Abdul Badri Yang Ditemukan Warga Korban Pembunuhan

Trending Now

Adsen