Iklan

Tidak Akan Belajar, Sebelum Kepsek Diganti

Suaratebo
Senin, 21 Oktober 2019 | 21.10.19 WIB Last Updated 2019-10-21T11:34:44Z

Suaratebo.net - Siswa Siswi SMA Negeri 3 Kabupateb Tebo lakukan aksi demo orasi, orasi dilakukan di halaman SMA N 3 Kabupaten Tebo. (21/10/2019)
Siswa/i SMA Negeri 3 Kabupaten Tebo, lakukan aksi demo menuntut kepala sekolah untuk turun dari jabatannya, hal ini karena banyaknya kegiatan siswa/i dalam bentuk ekstrakurikuler yang diajukan mereka ditolak oleh kepala sekolah, hal ini disamapaikan oleh siswa - siswi yang terlibat orasi dengan lantang menyuarakan "turunkan pak fir... turunkan pak fir.., usai berteriak, salah kenapa saat kami mengajukan proposal kegiatan selalu ditolak, kami tidak akan belajar sebelum pak fir turun, sebelum dia pimpin sekolah sering dapat medali" teriak mereka saat orasi.

Selain itu siswa - siswi juga menyampaikan bahwa semenjak sekolah dipimpin oleh kepala sekolah saat ini Firdaus, sekolah hanya bagus diluar, namun didalam tidak ada mutu, pasalnya beberapa kegiatan siswa kurang didukung oleh kepala sekolah, seperti ekschool hanya dibatasi 10 kali pertemuan, sementara sekolah - sekolah lain tidak dibatasi dan disuport dengan dana.

Siswa merasa banyak kegiatan yang tidak didukung oleh pihak sekolah, terutama dari dana, dan siswa juga kesal karena selama ini kegiatan - kegiatan siswa siswi dananya hanya di janjikan, baik transportasi peserta OSN itu biaya pribadi, dan kegiatan lainnya menggunakan biaya pribadi, penginapan biaya pribadi, tidak ada yang diganti oleh sekolah.

Siswa tidak akan melakukan kegiatan belajar - mengajar seperti biasanya jika kepala sekolah belum digantikan, dan membuat surat pernyataan pengunduran diri diatas materai.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tidak Akan Belajar, Sebelum Kepsek Diganti

Trending Now

Iklan