Iklan

Terkait Lampu Penerangan, Ini Penjelasan Dari Ketua HUT Tebo

Suaratebo
Jumat, 18 Oktober 2019 | 18.10.19 WIB Last Updated 2019-10-18T12:00:32Z

Suaratebo.net - Beberapa stand gelap gulita, disebabkan diputusnya jaringan listrik stand peserta, memang pemutusan dilakukan pada semua stand, tetapi lampu penerangan memang sudah di cabut.(18/10/2019).
Pemutusan ini dilakukan karena kontrak kegiatan tersebut sudah berakhir, walau demikian Panitia HUT tebo meminta toleransi penerangan diperpanjang hingga malam ini, dan difokuskan ke panggung hiburan malam ini, hal ini dilakukan agar titik fokus pengunjung beralih ke panggung hiburan, karna malam ini memang acara hiburan sekaligus pengumuman dan pemberian hadiah dari kegiatan - kegiatan yang sudah dilakukan dalam satu minggu ini, seperti yang di jelaskan Drs. Taufik Khaldy selaku ketua HUT Tebo.

"Untuk lampu memang kontraknya hingga tanggal 17 Oktober 2019, dan kita juga sudah meminta toleransi untuk tidak memutus semua jaringan listrik, karna fokus penerangan pada malam ini adalah di area panggung utama untuk pengumuman pemberiah hadiah, dan prosedurnya sudah kita lakukan karena hari ini harusnya sudah tidak ada lagi stand yang berdiri, karena cuacanya kurang memungkinkan untuk dilakuka  penutupan tebo expo, makanya dintunda sampai malam ini, kita harap semua peserta yang berpartisipasi dalam tebo expo dapat memakluminya" jelasnya.

Walaupun aktifitas tebo expo masih berlanjut malam ini hingga tengah malam dan menjelang penutupan, tetapi kontraknya habis pada tanggal 17 Oktober 2019, jadi wajar saja pihak terkait berbenah walau demikian peserta tebo expo dan pengunjung juga dapat memaklumi hal demikian.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Lampu Penerangan, Ini Penjelasan Dari Ketua HUT Tebo

Trending Now

Iklan