Menang Produktivitas, PS Tebo Juara 1 Suratin u17

Bangzie
Menang Produktivitas, PS Tebo Juara 1 Suratin u17

Suaratebo.Net - Partai final leg kedua PS Tebo melawan PS PLN pada ajang Suratin U 17 yang digelar di stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi yang digelar Kamis (03/10/2019) pagi tadi berakhir 0-1. 

Dengan hasil ini, PS Tebo berhak mendapatkan juara 1 pada ajang Suratin U 17 ini. Meskipun kedua tim mengantongi agregat yang sama yaitu 3-3, namun PS Tebo unggul produktivitas pada laga tandang leg pertama yang digelar Selasa (01/10/2019) sore lalu dengan kemenangan 2-3.

Gol tandang yang diciptakan PS PLN pada leg kedua ini berhasil dimanfaatkan oleh pemain PS PLN melalui gol sundulan di menit ke 31 lewat umpan sepakan pojok pada babak kedua. Kendati demikian, PS PLN harus mengakui kekalahannya pada partai final leg kedua ini meskipun menang tipis 1-0 atas PS Tebo.

Dalam pertandingan final leg kedua ini, kekuatan PS PLN memang unggul dalam penguasaan bola. Namun, PS Tebo masih mampu mempertahankan serangan demi serangan yang ciptakan PS PLN.

Tensi pertandingan semakin meningkat 10 menit sebelum pertandingan usai. Tim asuhan dr. Donal Purba ini juga sempat beberapa kali melepaskan tendangan ke mulut gawang, namun kiper dari PS PLN berhasil menempis tendangan tersebut. Hingga wasit meniup peluit akhir skor 1-0 masih tidak berubah.

Saat dikonfirmasi Maneger sekaligus ketua PSSI Tebo dr. Donal Purba mengatakan bahwa tim asuhannya berhasil memenangkan pertandingan meskipun hanya menang produktivitas.

"Pada partai final leg kedua ini kita kalah 1-0. Namun, kita tetap juara 1 karena menang produktivitas. Pada pertandingan leg pertama kita berhasil mengalahkan  PS PLN dengan skor 3-2," ujar dr. Donal.

Berikut formasi dan susunan pemain PS Tebo, Kiper : Fitra. Pemain Belakang : Bintang, Nando, Andre, Islamudin. Pemain Tengah : Ghatan, Agil, Firnanda dan Pemain Depan : Redo, Nanda Wiguna, Atthorik. (ST,END)
Pos Terkait