Iklan

Evaluasi Kinerja Selama Pemilu, Bawaslu Gandeng Sejumlah Mitra Kerja

Selasa, 22 Oktober 2019 | 22.10.19 WIB Last Updated 2019-10-24T05:34:55Z

Suaratebo.Net - Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kab. Tebo, pada Selasa (22/10/2019) pagi lakukan koordinasi dan evaluasi kerja usai melaksanakan pesta Demokrasi beberapa waktu lalu. 

Evaluasi kerja ini dilaksanakan di hotel Aliya Tebo dengan menggandeng mitra kerja seperti KPU Tebo, Dinas Capil, Dinas PMD, Pemerintahan Kabupaten Tebo Pemerintah Kecamatan, Pemerintah desa dan media liputan Tebo.

Ketua Bawaslu Tebo, Paridatul dalam sambutannya menyatakan, bahwa Bawaslu senantiasa berkoordinasi dengan mitra kerja, baik soal evaluasi, pendampingan, maupun pengawasan. Untuk itu, pada kesempatan ini pihaknya telah merangkul mitra kerja untuk melakukan koordinasi terkait evaluasi pengawasan pemilu 2020. 

"kita gandeng mitra kerja diantaranya ada dari, KPU Tebo, Dinas Capil, Dinas PMD, Pemerintahan kabupaten, pemerintah kecamatan, pemerintahan desa, unsur pramuka, media," beber Paridatul.

Dirinya berharap pasca digelarnya rakor dengan mitra kerja, beberapa persoalan dilapangan bisa diselesaikan dengan baik. Ini juga sebagai bentuk komitmen Bawaslu dalam meningkatkan kinerja dalam mengawal pesta demokrasi. (ST,END)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Evaluasi Kinerja Selama Pemilu, Bawaslu Gandeng Sejumlah Mitra Kerja

Trending Now

Iklan