Toyota Dyna Terguling Nyaris Nimpa Rumah Warga

Bangzie
Toyota Dyna Terguling Nyaris Nimpa Rumah Warga

SUARATEBO.NET - Kecelakaan tunggal kembali terjadi diwilayah hukum Polres Tebo, kali ini sebuah mobil truck pembawa barang pada Selasa (24/09/2019) sekira pukul 08:30 wib mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Tebo-Jambi tepatnya di dusun Remaji, Rantau Api, Kec. Tengah Ilir, Kab Tebo.

Mobil truck Toyota Dyna dengan nopol BH 8198 MI, melaju kencang dari arah Jambi menuju Bungo terguling diduga menghindari mobil pribadi yang juga melaju kencang dari lawan arah. Akibatnya, mobil yang membawa sejumlah barang toko tersebut nyaris menimpa rumah warga dilokasi kejadian.

Tidak hanya itu, mobil yang dikendarai oleh Aan Sagita (24) warga rt,9, Kelurahan Suka Maju, Mestong, Kab. Muara Jambi ini mengalami rusak berat, bahkan barang yang berada didalam box mobil tersebut berserakan di halaman rumah warga.

Sholihin, warga setempat mengatakan penyebab kecelakaan ini akibat menghindari mobil dari arah berlawanan yang melaju kencang. " mobil Toyota Hyno ini tadi keluar dari badan jalan akibat menghindari mobil pribadi dari arah Tebo yang melaju kencang," kata Sholihin.

Sementara,vsopir Toyota Aan Sagita, saat ingin dikonfirnasi belum bisa memberikan keterangan terkait laka tunggal ini. Pasalnya, ia lagi mengalami trauma berat.

Pantauan media ini dilapangan melihat sejumlah warga membantu mengevakuasi sopir dari dalam mobil dan mengumpulkan sejumlah barang yang berserakan akibat laka lantas tunggal tersebut. (ST,END)




Pos Terkait