Iklan

Terkesan Lambat, Orang Tua DR Minta Kasus Segera Diselesaikan

Suaratebo
Rabu, 04 September 2019 | 4.9.19 WIB Last Updated 2019-09-04T04:33:40Z


Suaratebo.net, Kerinci - Terkait pemberitaan beberapa hari lalu di mana pemberitan permasalahan kasus yang belum di tanggapi oleh Reskrim Polres Kerinci, di mana LP dengan Nomor (LP/B-26/VI/2017).

Belum ada Jawaban pasti dari pihak Reskrim Kerinci dengan pelaku-pelaku pengeroyokam terhadap Deny Ramadan Sehingga Tewas di tanggan pelaku pengeroyokan.

Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Toni Hidayat saat di Konfirmasi melalui  telepon, tidak ada jawaban, sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan pasti dari Kasat.

Memang satu pelaku Inisial AG (17) sudah dilakukan prosedur hukum yang berlaku, Tetapi empat rekanya yang lain masih berkeliaran dan tidak ada tindakan dari pihak kepolisian Reskrim Kerinci.

Elma Wati selaku orang tua korban saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya meminta jawaban resmi dan ditanggapi dengan cepat, karna kasus teraebut sudah lama tidak terungkap.

"Iya kami sebagai keluarga meminta kepada pihak Kepolisian Kerinci untuk menangani kasus tersebut dengan benar - benar, padahal kasus ini sudah lama, tetapi belum juga terungkap, "jelas ata Ibu Korban. (ETY_ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkesan Lambat, Orang Tua DR Minta Kasus Segera Diselesaikan

Trending Now

Iklan