Iklan

Smandate Libas Habis SMA 12 Kota Jambi

Suaratebo
Sabtu, 14 September 2019 | 14.9.19 WIB Last Updated 2019-09-14T14:03:50Z


Suaratebo.net – Pertandingan Basket DBL se Provinsi Jambi dimulai pada hari ini tepatnya pukul 13.00, untuk laga pertama MAN 2 Kota Jambi vs SMAN 1 Muara Jambi dan SMAN 1 ungul pada pertandingan tersebut dengan skor total 0 - 20, sedangkan untuk pertandingan partai kedua yakni SMAN 12 Kota Jambi vs SMA N 2 Tebo dimulai pada pukul 14.10 pertandingan dilaksanakan di GOR Kotabaru Jambi. (14/09/2019).
Permainan partai kedua antara SMAN 12 Kota Jambi vs SMAN 2 Tebo (Smandate) cukup sengit dan cukup menguras keringat para atlit, selain permainan ini membutuhkan energi yang cukup juga harus memiliki skil permainan yang baik, untuk penampilan Smandate di setiap quarter pada penampilan perdananya di kancah Basket DBL ini cukup memuaskan dan tidak memalukan, pasalnya disetiap quarter Smandate selalu unggul, diantaranya bisa dilihat pada hasil skor tiap quarter dibawah ini.



Kebersamaan tim memiliki peran penting dalam pertandingan basket hari ini untuk Smandate, permainan gesit dan lincah mereka membawa kemenangan bagi Smandate dengan melibas habis SMAN 12 Kota Jambi dengan skor akhir SMA N 2 Tebo (37) sedangkan SMAN 12 Kota Jambi (9), permianan terlihat seru dan penuh perjuangan, hal ini dibenarkan oleh Coach Sandate Drs. Hargem Isla.
“Alhamdulillah, Smandate menang telak pada pertandingan hari ini, dengan skor akhir 37-9, anak bermain cukup sengit, namun dengan kerjasama yang baik antar pemain, smandate bisa tampil lagi untuk babak berikutnya, belum tahu kapan jadwal pertandingan berikutnya, biasanya besok sudah ada jadwalnya” jelas Hargem ketika dikonfirmasi by phone dengan nada yang senang.
Saat ditanya lagi siapa siswa yang memang bisa diandalkan dalam pertandingan DBL ini, ada 3 orang pemain yang cukup bisa diandalkan dan mampu membawa teman – teman tim menjadi kompak dalam permainan, untuk mengikuti skor langsung setiap harinya bisa dilihat pada link DBL
“Ada 3 orang siswa yang memang memiliki kemampuan tinggi dalam permainan ini diantaranya Alvim, Dicky dan Ade, mereka bertiga mampu membaca pergerakan lawan dan membaca situasi tim serta mampu mengarahkan tim saat permainan sedang berlangsung, kita berharap kekompakan mereka selalu seperti itu dalam setiap pertandingan, dan kita juga berharap Tim DBL Smandate tebo bisa membawa nama baik tebo” jelasnya mengakhiri sesi pertanyaan.
Pada babak final nantinya tim juara Putra dan Putri akan diseleksi masing – masing untuk 5 putra dan 5 putri, yang nantinya akan di masuk di Training Came di Surabaya dan nantinya akan lagi yang hasil seleksinya akan mewakili Indonesia untuk pertandingan luar negeri. (HS-ST)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Smandate Libas Habis SMA 12 Kota Jambi

Trending Now

Iklan