Seorang Kakek Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

Bangzie
Seorang Kakek Ditemukan Tewas Berlumuran Darah


SUARATEBO.NET - Warga Desa Lubuk Mandarsyah, pada Selasa (03/09/2019) di gemparkan dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah rumah dengan kondisi mengenaskan. Korban diduga dibunuh, pasalnya terdapat tusukan benda tajam di leher korban.

Pria tersebut bernama Kashuri (75) seorang kakek yang beralamat di Desa Lubuk Madrasah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo, korban ditemukan warga tergeletak di lantai rumah yang sudah berlumuran darah. Kakek tersebut ditemukan warga pada pukul 06:00 wib pagi.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, pasalnya, tim INAFIS Polres Tebo dan Polsek Tengah Ilir masih berada di TKP, guna untuk mendalami kasus meninggalnya Kashuri.

Saat dikonfirmasi ketua RT 09, Ahmadi, Dusun Pademan mengatakan bahwa penemuan mayat kakek ini pertama kali ditemukan oleh cucunya, yang saat itu juga berada di rumah tersebut.

"Tadi cucunya yang ngelapor ke saya, kalau kakeknya meninggal," kata Ahmadi.

Hingga berita ini diturunkan, tewasnya Kashuri dengan luka robek pada bagian leher korban masih menjadi tanda tanya warga sekitar. Pasalnya, kematian kakek berusia 75 tahun tersebut meninggalnya tidak wajar. (ST,END)

Pos Terkait