Sekolah Bakal Diliburkan, Disdikbud Tebo Masih Menunggu Tanda Tangan Dari Bupati

Bangzie
Sekolah Bakal Diliburkan, Disdikbud Tebo Masih Menunggu Tanda Tangan Dari Bupati


SUARATEBO.NET - Akibat bencana kabut asap yang semakin menebal, Dinas pendidikan dan Kebudayaan Tebo sudah mengeluarkan surat edaran untuk meliburkan pihak sekolah. Namun surat tersebut masih menunggu tanda tangan dari Bupati Tebo. Hal tersebut langsung Disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tebo, Sindi, saat dikonfirmasi.

"Surat edarannya sudah kita buat, namun kita masih menunggu tanda tangan dari Pak Bupati. Hari ini edarannya ditanda tangani oleh pak Bupati," kata Sindi 

Sebelum nya, Kabut asap diwilayah Kabupaten Tebo pada Kamis (12/09/2019) kondisi asap nya sangat tebal. Hal itu terlihat sejumlah pengguna jalan baik itu roda dua dan empat banyak yang menghidupkan lampu saat berkendaraan.

Sementara, Dinas Lingkungan Hidup (LH) Tebo sudah menyatakan bahwa status indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU) Tebo dalam kondisi berbahaya yakni di level teratas PM10 499 dan ISPU capai 399.

"Untuk sementara status ISPU dalam kondisi berbahaya, namun kita juga menunggu status selanjutnya hingga sore nanti," ujar Kadis LH, Eko Putra. (ST,END) 
Pos Terkait