Iklan

Beragam Variasi Pawai, Ini Dia Yang Menjadi Juara

Suaratebo
Minggu, 01 September 2019 | 1.9.19 WIB Last Updated 2019-08-31T17:02:47Z

Suaratebo.net - Kemeriahan malam tahun baru islam 1 Muharam 1441 Hijriah merupakan malam pergantian tahun bagi umat islam, pemerintah kabupaten tebo menjadikan malam tahun baru islam ini menjadi lebih meriah dengan kegiatan tabligh akbar, dan pawai obor. (31/8/2018)

Pawai obor diikuti oleh beberapa kategori, diantaranya tingkat SD, tingkat SLTP, tingkat SLTA dan OPD/ Lembaga/ Umum, dari berbagai tingkat masing - masing menampilkan yang terbaik dengan berbagai replika ka'bah, Alquran dan lainnya, walaupun demikian keputusan tetap di tangan dewan juri.

Untuj kategori SD sederajat SD Islam Alwasliyah menjadi juara 1, untuk tingkat SMP seserajat untuk juara 1 MTsN 1 tebo, untuk kategori SMA sederajat juara 1 jatuh kepada MAN 2 dan untuk kategori Umum RT 03/04 sumber sari menjadi juara 1, uniknya sejak 3 tahun berturut - turut sumber sari menjadi selalu menjadi nominasi juara, untuk lebih lengkapnya peserta yang mendapatkan juara, bisa dilihat pada gambar dibawah


Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, SH mengatakan "siapapun yang menjadi juara itu merupakan hasil kerja keras mereka, yang belum mendapatkan juara merupakan keberhasilan yang tertunda, dan Alhamdulillah untuk tahun ini pawai obor sangat meriah dan tertib, kedepan kita harapkan yang belum mengikuti kegiatan ini kedepannya bisa ikut" jelasnya.

Panjang mengular menghiasi sepanjang jalan jalur dua kabupaten tebo, dipenuhi oleh pasukan obor, walau demikian kemacetan jalan raya tetap terurai oleh kesigapan petugas kepolisian dilapangan, ditambah lagi ratusan warga yang antusias menyaksikan kegiatan pawai obor tersebut. (HS_ST).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beragam Variasi Pawai, Ini Dia Yang Menjadi Juara

Trending Now

Iklan