Iklan

Adakan Cofee Morning, Kalapas Minta Jurnalis Bersinergi Bersama kalapas

Suaratebo
Sabtu, 14 September 2019 | 14.9.19 WIB Last Updated 2019-09-14T14:12:36Z

Suaratebo.Net, Merangin - Lapas kelas II B Bangko lakukan Coffy morning bersama Para Jurnalis Di Merangin, Sabtu (14/09) Dalam Tema "Eratkan Silaturahmi Dan Membangun Sernergiritas"Bersama para Jurnalis di Merangin. 

Banyak juga pertanyaan yang di lontarkan kepada Kepala lapas Kelas II B Bangko Suroto BcIP S.AP, Dengan sambil bercanda Kepala Lapas Menjawab Beberapa Pertanyaan Yang di Lontarkan Kepada Kalapas. 

Di tanya Persoalan Over Kapasitas Di Lapas kelas IIB, Bahwa Kapasitas Di lapas Telah Over kapasitas, memang Di lapas Kelas II B Bangko Sudah Over Kapasitas. 

"Kapasitas Lapas Memang sudah over kapasitas Kami 150 Orang dan Di isi 350 Orang, Pasti Over Kapasitas, "Katanya. 

Dijelaskan lagi oleh Suroto Bahwa untuk over kapasitas di  lapas Belum ada kendala dalam Over kapasitas, Dan masih terkendali. 

"Kalau kendala blum ada Kendala, Dan Untuk Over kapasitas Pintar-pintar kita lah Membina, biar supaya Para binaan Tidak Berantem sama Teman Sekamar, "Jelasnya. 

Tutur lagi oleh suroto Bahwa di lapas Sering di adakan pengajian untuk agama islam dan Kalapas juga menghadirkan pendeta untuk non Islam. 

"Dan kita juga Bekerja sama dengan Kemenak dan Pendeta, suapaya warga Binaan menjadi Tobat selepas Dari lapas kelas II B Bangko, "Tuturnya. 

Suroto juga Berharap Bahwa para warga binaan di lapas kelas II B bangko bisa pintar dengan apa bimbingan yang telah di beri saat berada di lapas. 

"Harapan saya para binaan lapas Kelas II B bisa Pintar dengan apa pengalaman yang telah kita beri saat di bina di lapas Kelas IIB di sini, Kita adakan BLK juga Untuk para warga binaan"Tutupnya. (Sisil)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Adakan Cofee Morning, Kalapas Minta Jurnalis Bersinergi Bersama kalapas

Trending Now

Iklan