Iklan

Video Laka Tunggal Escudo

Suaratebo
Senin, 19 Agustus 2019 | 19.8.19 WIB Last Updated 2019-08-19T15:01:41Z


Suaratebo.net – Dentuman keras sontak membuat warga km. 2 kaget, pasalnya sebuah mobil Escudo dengan Nopol BH 1632 LZ terguling mengantam median jalan pada pukul 12.30, kejadian tersebut tepat di depan jalan masuk Stadion Olahraga Kabupaten Tebo. (19/8/2019).

Warga mengatakan tidak mengetahui jelas seperti apa kejadiannya, hanya tiba – tiba saja terdengar dentuman keras yang mengagetkan mereka, saat diikuti sumber suara tersebut ternyata telah terjadi kecelakaan tunggal Escudo yang menghantam median tengah jalan, seperti yang dijelaskan oleh Edy warga sekitar yang ikut mengevakuasi serpihan – serpihan kecelakaan.

“Kami kurang tahu kejadian sebenarnya, namun saat sedang ngobrol tiba – tiba saja terdengar dentuman keras, dan ketika kami hampiri sumber suara tersebut ternyata ada kecelakaan, Escudo menghantam median jalan”
Diketahui pengendara Escudo bernama Lili yang juga seorang Dosen STIT, yang awalnya ia sendiri hendak menuju ke Bank Jambi niatnya ingin singgah ke Mesjid mau sholat, namun saat dalam perjalanan mobil yang dikendarai Lili tanpa ia sadari menghantam median jalan hingga membuat mobil yang di kendarainya terguling hebat, walau demikian Lili selamat dari kecelakaan tersebut, hal ini dibenarkan oleh suaminya Warsino.

“Saya ditelpon istri, kalua ia mengalami kecelakaan, saat ini istri saya mengalami syok berat karena kaget, tetapi Alhamdulillah ia tidak kenapa – napa”, jelas Warsino tidak banyak kepada media saat dikonfirmasi di TKP.

Atas kejadian tersebut pihak kepolisianpun cepat tanggap atas kecelakaan tersebut, saat ini kecelakaan tunggal sudah ditangani oleh pihak kepolisian apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Video Laka Tunggal Escudo

Trending Now

Iklan