Breakingnews!!! Mobil Innova Membawa 1 Keluarga Masuk Jurang

Bangzie
Breakingnews!!! Mobil Innova Membawa 1 Keluarga Masuk Jurang

SUARATEBO.NET - Sebuah mobil Jenis Innova dengan nopol BG 1922 N masuk ke jurang tepatnya di jalan lintas Bungo-Tebo km 14 Kecamatan Tebo Tengah. Pada tanggal (22/08/2019) sekitar pukul 10:00 wib.

Mobil Innova dengan kecepatan tinggi ini masuk ke jurang akibat sopir mengantuk. Sementara, penumpang yang berjumlah 6 orang dilarikan ke rumah sakit umum Sultan Thaha, Kabupapten Tebo.

Menurut informasi dilapangan, ada dua orang anak yang masih berusia 5 dan 7 tahun ikut terjepit didalam mobil. Beruntung, para penumpang tidak mengalami luka serius, termasuk dua anak yang terjepit itu. Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung berlari menuju kecelakaan tunggal tersebut.

Sopir mobil yang bernama Sumadi, saat dikonfirmasi di TKP mengatakan bahwa ia mengantuk. Selain ngantuk, Sumadi juga mengaku bahwa ia juga mempunyai riwayat struk.

"Saya sudah dua hari dak tidur bang, tiba tiba mobil sudah salam jurang. Saya ini juga punya riwayat struk," kata Sumadi.

Mobil yang membawa 1 keluarga ini dari Palrmbang dan rencananya akan pulang ke Medan. 

Pantauan media ini dilapangan, terlihat sopir dan sejumlah warga tengah mengevakuasi barang-barang milik korban. Hingga berita ini dibuat tidak satupun anggota Satlantas Polres Tebo di TKP. (ST,END)
Pos Terkait