google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Zainuddin Abas; Walaupun Sedikit, Semoga Hasilnya Besar

Zainuddin Abas; Walaupun Sedikit, Semoga Hasilnya Besar



Suaratebo.net – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pengcab Kabupaten Tebo Lepas Atlit FPTI 9 orang dari 12 orang untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi dan Pra Porprov yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juli s/d 6 Juli 2019, pelepasan atlit dilakukan langsung oleh Ketua FPTI Tebo Zainuddin Abas, S.Sos, juga turut hadir Ketua Harian FPTI Tebo Naza Efendi serta Sekretaris FPTI Tebo Ike Fadli, pelepasan atlit di laksanakan di halaman kantor Inspektorat Kabupaten Tebo (02/07/2019).

Keberangkatan peserta Kontingan FPTI Tebo didampingi oleh 3 orang, 2 diantaranya adalah pelatih yaitu Harlan Siregar dan Saddam Husein dan Asep selaku Official.
Harapannya dari kesembilan atlit FPTI yang berangkat setidaknya pulang tidak dengan tangan kosong, boleh – boleh saja optimis, karena optimis juga bagian dari motivasi diri untuk keberhasilan itu sendiri, walaupun kontingen sedikit kita harapkan hasilnya besar, seperti yang dijelaskan oleh Zainuddin atau dikenal dengan sapaan akrabnya Bang Abais.

“Kita hanya memberangkatkan 9 orang atlit FPTI dengan 2 pendamping, tetap optimis, walaupun sedikit semoga saja hasilnya besar, tetap optimis dan percaya diri dalam meraih prestasi” jelas Bang Abai saat dikonfirmasi.
Saat disinggung masalah anggaran keberangkatan atlit FPTI, ini penjelasan Nazar selaku ketua harian.

“Masalah dana Keberangkatan Atlit FPTI ini, bersumber dari bantuan Pemerintah Daerah, melalui KONI Kabupaten Tebo, walau demikian kita akan berjuang keras dalam ajang perlombaan tersebut dalam menyabet prestasi” Jelas Nazar seraya memberikan semangat kepada Atlit

Sebelumnya para atlit FPTI Tebo rutin  mengikuti program latihan di Venue Panjat Pemkab Tebo yang berlokasi di Sport Center. (HS_ST)