google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Jalan Santai Meriahkan HUT Bhayangkara di Rimbo Bujang

Jalan Santai Meriahkan HUT Bhayangkara di Rimbo Bujang

.

 SUARATEBO.NET -Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73.
Jajaran Kepolisian Polres Tebo menggelar kegiatan jalan santai yang digelar di terminal Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, Minggu pagi (07/07/2019).

Kegiatan jalan santaitersebut langsung di lepas oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan yang didampingi Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman.

Selain dari pada itu, tampak antusias element masyarakat bersama unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, unsur TNI, OPD, Para Toga, Todat dan undangan lainnya. Peserta yang diperkirakan ratusan orang ini sangat senang mengikuti kegiatan yang diselenggatakan Polres Tebo.



Kegiatan ini tampak semakin meriah saat usai olahraga bersama, para peserta mengikuti berbagai lomba yang diperlombakan. 

Disela kegiatan, Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-73, "Semoga Polri selalu di hati rakyat, "kata Syahlan.

Sementara itu, Kapolres Tebo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kab. Tebo. Semoga momentum untuk menjalin silaturahmi serta menjaga stabilitas keamanan di Tebo.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini tebo lebih aman, tertib dan kondusif," kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres menaruh harapan kepada seluruh personilnya semoga Polri semakin " Propesional, Modern, dan terpercaya untuk pengabdian masyarakat bangsa dan negara.

"semoga Allah senantiasa meridhoi dan mewujudkan dalam setiap usaha yang kita lakukan, terutama Harkamtibnas," tutup Kapolres. (ST,END)