google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Dua Petinggi Kejaksaan Negeri Tebo Gelar Sertijab

Dua Petinggi Kejaksaan Negeri Tebo Gelar Sertijab



SUARATEBO.NET - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Pidana Khusus (Pidsus) dan Kasi Pidana Umum (Pidum), yang bertempat di aula Kantor Kejari Tebo, Rabu (10/07/2019).

Sertijab langsung dipimpin oleh Kajari Tebo, Teguh Suhendro, SH. Dalam sertijab ini, Efan Apturedi, SH  yang sebelumnya menjabat Kasi Pidsus Kejari Tebo digantikan oleh Medi Santoni, SH yang sebelumnya menjabat Kejari Tulang Bawang, Provinsi Lampung. 

Sedangkan Haryo Nugroho. SH sebelumnya menjabat Kasi Pidum Kejari Tebo digantikan oleh Yoyok Adi Syaputra, SH yang sebelumnya bertugas di Tebing Tinggi, Sumatra Utara.

Perlu diketahui, bahwa  Efan Apturedi, SH menjabat ditempat yang baru menjadi Kasi Intel, di Kejari Ogan Ilir, Indralaya, Sumatera Selatan. Sedangkan Haryo Nugroho, SH, tempat yang baru menjabat menjadi Kasi Pidum, Bintan.



Kajari Tebo, Teguh Suhendro, mrngucapakan Selamat bertugas kepada mantan Kasi Pidum dan Kasi Pidsus Kejari Tebo, semoga bisa menyesuaikan dan betah ditempat yang baru. Dan mengucapkan selamat datang kepada Kasi Pidum dan Kasi Pidsus yang baru di Kejari Tebo.

"Rotasi dalam jabatan itu hal yang biasa dan merupakan bentuk penyegaran untuk berkarir. Semoga kita bisa saling bekerjasama," jelas Kajari.

Dalam kesempatan itu pula, Mantan Kasi Pidum Kejari Tebo, Haryo Nugroho, SH dalam sambutannya mohon pamit kepada seluruh pegawai Kejari Tebo. Khusus untuk Bapaka Kajari, ia mengucapkan Terimakasih atas bimbingannya selama bertugas di Tebo. 

"1 tahun sudah saya bertugas disini, banyak suka dan duka yang saya dapat. Makasih semuanya atas bimbingan dan arahannya, saya tidak bisa lama sambutannya. Takut tambah sedih," ujar Haryo Nugroho.

Sementara, Mantan Kasi Pidsus Kejari Tebo, mengatakan meminta agar selalu menjaga komunikasi antar Kasi di Kejaksaan. Buat Bapak Kajari, Terimakasih sudah menempah selama menjadi Kasi Pidsus.

"Saya mohon pamit, kepada seluruh pegawai Kejari. Semoga, mendapat pelajaran baru dengan Kasi Pidsus baru," pungkas Efan Apturedi, SH.

Kemudian, keempat orang tersebut dilakukan pengambilan sumpah jabatan secara islami. (ST,END)