Sukandar Pantau Pos Pelayanan Arus Mudik Lebaran

Sukandar Pantau Pos Pelayanan Arus Mudik Lebaran


SUARATEBO.NET - Bupati Tebo, H. Sukandar dan Wakilnya Syahlan Arfan, pada Sabtu (01/06/2019) pagi melakukan pemantauan Pos pengamanan arus mudik lebaran dan memastikan pos pelayanan di sejumlah titik di Kabupaten Tebo berjalan lancar sebagaimana mestinya.

Dalam melakukan pemantauan, Bupati Tebo di dampingi Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, Danramil 416-05/Muara Tebo, Kpt Inf Zulkarnaini, Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, kasat Lantas Polres Tebo, para kepala badan, kepala Dinas dilingkup Pemkab Tebo.



Bupati dan rombongan langsung bergerak ke pos pelayanan yang berada di Km 12. Setelah melakukan pengecekan, selanjutnya tim bergerak ke posko yang berada di depan terminal  kecamatan Rimbo Bujang.

Bupati Tebo, H. Sukandar, saat dikonfirmasi menegaskan bahwa dari hasil pantauan tim dilapangan, posko pelayanan arus mudik cukup baik, hingga saat ini belum ada laporan yang mengindikasikan laka lantas maupun pencurian.

"Berharap hingga hari lebaran nanti, arus mudik lebaran berjalan dengan baik. Seperti tahun sebelumnya, Kabupaten Tebo dalam menghadapi lebaran alhamdulillah selalu dalam kondisi baik" pungkas Bupati. (ST,END)