Sempat Terekam CCTV, Maling Gasak Puluhan Hp di Counter Ridho Cell

Bangzie
Sempat Terekam CCTV, Maling Gasak Puluhan Hp di Counter Ridho Cell

SUARATEBO.NET - Counter hp Ridho Cell yang beralamat di Km 1 di jalan lintas Bungo Tebo, pada Senin (24/06/2029) siang dibobol maling. Pelaku berhasil membawa puluhan kotak Hp dari dalam counter tersebut.

Herman, yang merupakan tetangga korban saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemilik counter pada saat itu tengah melakukan resepsi pernikahan di Kabupaten Bungo.

Namun, pada saat itu salah satu keluarganya pulang kerumah sekitar pukul 16:00 wib melihat Hp yang berada di dalam toko tersebut tidak satupun tersisa dan bersih di bawa kabur pencuri. Sontak, kejadian tersebut langsung menarik perhatian warga.

"Dan berdasarkan keterangan tetangga sekitar, tidak mendengar sedikitpun suara kasak kusuk yg mencurigakan," kata Herman.

Kejadian tersebut, lanjut Herman, pemilik counter sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Dan menurut infotmasi yang berkembang, pihak kepolisian saat ini sudah mengantongi beberapa nama yg dicurigai.

"Kita menilai pelaku masuk dari belakang. Aksi pelaku nyaris tidak ada jejak, hingga saat ini polisi terus mengejar pelaku. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah," pungkasnya. 

Sementara, seperti yang dilansir media Kliktebo.com media Fathner Suaratebo.net, mencoba menghubungi Toni warga Tebo Tengah, yang juga kerabat korban membenarkan aksi bobol konter HP. Aksi yang dilakukan oleh lebih dari satu orang tersebut sempat terekam kamera CCTV. 

"Pelaku (eksekusi'red) satu orang dan terekam kamera CCTV. Lihat dari penampilannya diperkirakan usia masih belasan tahun," Kata Toni meyakini.

Menurut Toni, aksi tersebut sudah yang kedua kalinya. Pasalnya, pada kejadian yang pertama pemilik counter sempat memergoki pelaku. Namun, pelaku berhasil melarikan diri. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (ST,END)
Pos Terkait