google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Cegah Aksi Bom Bunuh Diri, Kapolres Tebo Minta Semua Personel Waspada

Cegah Aksi Bom Bunuh Diri, Kapolres Tebo Minta Semua Personel Waspada


SUARATEBO.NET - Pasca aksi bom bunuh diri yang terjadi di pos polisi di tugu Kartasura Jawa Tengah, pada senin (03/06/2019) sekira pukul 23:00 wib. Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, meminta semua anggota yang tengah berjaga di setiap titik pos untuk selalu waspada.

"Kita tidak ingin hal serupa terjadi di pos pam yang ada di Kabupaten Tebo, saya minta semua personel selalu dalam keadaan siap," pinta Kapolres, selasa (04/06/2019).

Meski Kabupaten Tebo jauh dari kota kota besar, tidak menutup kemungkinan kejadian tersebut juga bisa terjadi di Tebo. Pasalnya, aksi bom bunuh diri tersebut bisa saja terjadi dimanapun. Maka dari itu, lanjut Kapolres, ia mengingatkan agar para anggota kepolisian selalu waspada dengan gerak gerik yang mencurigakan.

"Kita dari kepolisian wajib mengamankan para pelaku yang ingin berbuat kejahatan," jelas Kapolres.

Sebelumnya, Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman dengan tegas memerintahkan pasukan pengamanan Operasi ketupat 2019 untuk mengambil tindakan tegas terukur apabila ada pelaku kriminal selama operasi ketupat.

"Ini sesuai perintah Kapolri tindakan tegas terukur itu diambil apabila pelaku kriminal membahayakan nyawa korban," pungkas Kapolres. (ST,END)