google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Breaking News ! Temuan Mayat di SD N 18 Malam Ini Bikin Geger

Breaking News ! Temuan Mayat di SD N 18 Malam Ini Bikin Geger


Suaratebo.net - SD N 18 Tebo, tepatnya dibelakang SMA Negeri 3 Kab. Tebo sontak ramai, pasalnya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mulai membusuk (23/06/2019)

Berawal dari bau busuk yang menyengat, Prayoga yang merupakan warga setempat bersama tamu yang juga merasakan bau busuk tersebut, dengan rasa penasaran, saat ditelusuri ternyata sumber bau berasal dari salag satu ruangan SD N 18 Tebo.

Setelah jelas sumber bau tersebut prayoga lalu memberitahukan kepada ketua RW untuk melakukan pengecekan dan kebenarannya, namun setelah di cek ternyata sumber bau tersebut adalah jasad Pak Darmawan Ginting yang sudah mengeluarkan bau menyengat, seperti yang dijelaskan oleh Prayoga.
"Karena penasaran, kami bersama pak rw melakukan pengecekan di sekolah teraebut, dan ternyata bau busuk itu bersumber dari Jasad Pak Darmawan Ginting (63)" jelasnya.

Pengecekan tersebut juga didampingi oleh pihak Kepolisian.

Prayoga salah seorang warga mengatakan, awalnya dia dan dua orang tamunya mencium bauk busuk yang sangat menyengat. Saat ditelusuri, tenryata bauk busuk tersebut berasal dari salah satu ruangan di SDN 18 Tebo.

Malam itu juga, kata Prayoga, dia bersama Ketua RW melaporkan pertemuan itu dengan pihak Kepolisian.


Hingga berita ini diturunkan, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan, selain itu dilokasi saat ini ramai dengan warga yang ingin melihat sosok temuan mayat tersebut. (red)