google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Tim Pasangan Pilpres Sebut Pemilu Di Tebo Berjalan Aman Dan kondusif

Tim Pasangan Pilpres Sebut Pemilu Di Tebo Berjalan Aman Dan kondusif


Suaratebo.net, Tebo - Pasangan tim pemenangan calon presiden Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno di Kabupaten Tebo tampak hadir saat rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 di aula Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo.

Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu Jokowi-Ma'ruf Amin, Sidi mengatakan jika semua proses atau tahapan Pemilu di Kabupaten Tebo berjalan aman, lancar dan kondusif. “Sampai selesai pleno pagi tadi, semua berjalan lancar dan aman, “kata politikus dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini, usai rapat pleno, Minggu (05/05).


Ungkapan yang sama juga dikatakan oleh Tim pemenangan Paslon nomor urut dua, Prabowo-Sandiaga Uno, Syamsu Rizal. Dia berujar jika salut dengan kinerja panitia penyelenggara Pemilu mulai dari tingkat PPS, PPK hingga KPU Tebo yang telah mensukseskan pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Tebo. 

“Saya mewakili tim pemenangan Paslon dua mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran KPU dan Banwaslu Tebo yang telah bekerja keras dalam mensukseskan Pemilu serentak ini, “kata politikus Partai Demokrat ini. 

Tidak hanya jajaran KPU dan Banwaslu, Iday sapaan Syamsu Rizal ini juga mengucapkan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI AD dan Polri yang telah mengawal ketat pelaksanaan Pemilu di Tebo berjalan aman, lancar dan kondusif. 

“Kepada masyarakat Tebo, saya juga mengucapkan terimakasih atas partisipasinya mengikuti Pemilu, “kata dia lagi. 

Terakhir, kedua tim pemenangan Pilres ini mengajak seluruh elemen masyarakat Tebo tetap menjaga suasana agar tetap kondusif hingga pada proses penetapan KPU.

“Siapa yang menang itulah pemimpin kita dan wajib kita dukung bersama.  Ini demi untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia khususnya Kabupaten Tebo, “ujarnya.(BS2-ST