google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Jasad Hendra Dikebumikan Dikampung Halaman INHU

Jasad Hendra Dikebumikan Dikampung Halaman INHU


SUARATEBO.NET - Jasad Hendra Bin Taher alias Engga (30) yang ditemukan sudah membusuk di Desa Pemayungan, Sumay, sekitar pukul 17.00 WIB, tuntas di autopsi oleh Tim DVI Polda Jambi yang dipimpin AKBP dr. Syahril kabid dokes polda jambi. Hasil autopsi langsung diserahkan ke Kasat Reskrim AKP Hendra untuk ditindaklanjuti.

Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim, AKP Hendra saat ditanya hasil autopsi yg dilakukan Dr Boga Priyo Nugroho, Spf, menegaskan kalau hasilnya belum bisa dibeberkan, karena ranahnya penyidik untuk mengungkap kasusnya.

“Belum bisa kita beberkan, karena ini ranah penyidik Polres Tebo, yang jelas kita akan ungkap kasus ini secepatnya,”tegas Hendra saat diwawancara wartawan.

Sementara itu, pihak keluarga korban yang telah menunggu autopsi menyebutkan kalau setelah autopsi ini, keluarga akan langsung membawa jasad tersebut kekampung halamab yakni di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.

“Kami keluarga akan langsung membawa jasad Hendra ke kampung halaman di Desa Semelinang Kecamatan Pranab, Indragiri Hulu (Inhu), untuk disemayamkan,”ungkap Anto kakak korban yang tertua.(ST,END)