Jalin Silaturrahmi, Kajari Bersama Wartawan dan Santri Ponpes Al Azizi Gelar Buka Bersama

Bangzie
Jalin Silaturrahmi, Kajari Bersama Wartawan dan Santri Ponpes Al Azizi Gelar Buka Bersama

SUARATEBO.NET - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo, selasa (38/05/2019) sore menggelar buka bersama puluhan Santri Pondok Pesantren Al Azizi dan sejumlah Wartawan liputan Kabupaten Tebo. 

Acara yang dipusatkan di kantor Kejari Tebo ini juga diikuti oleh Kajari, Kepala Pengadilan Negeri dan hakim serta seluruh pegawai Kejari maupun para Staf Pengadilan Negeri Tebo.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antar Kejari, Pengadilan Negeri, Wartawan dan santri Pondok Pesantren Al Azizi yang beralamat di Desa Mangun Jayo Seberang, Kecamatan Tebo Tengah.

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan umul qur’an dan selanjutnya tauziah yang disampaiakan oleh perwakilan dari Santri Ponpes Al Azizi yang mengatakan menyampaikan bahwa Bulan Romadhan menjadi bulan yang membawa berkah dan ampunan. 

"Maka dari itu, dibulan yang penuh berkah dan ampunan ini kita umat islam ini sangat dianjurkan untuk berbuat kebajikan dan memohon ampun kepada sang maha pencipta," kata Santri, saat menyampaikan Tausiahnya.

Sementara, Kajari Tebo Teguh Suhendro, SH, MH. Dalam sambutannya, dirinya sangat berterima kasih atas kehadiran puluhan santri Ponpes Al Azizi dan Kajari menegaskan kegiatan ini dalam bentuk mensyukuri nikmat dibulan Romadhan dengan berbagi rezeki dan berkah dengan sesama.

“Terima kasih atas kehadirannya dan giat ini bentuk rasa syukur dan keberasamaan antara Kejaksaan, Wartawan dan Santri Ponpes, semoga kegiatan ini terus bisa dilakukan walau tidak dibulan Romadhan,”tegas Kajari.
Usai tauziah, dilanjutkan berbuka bersama dan keakraban dan dilanjutkan dengan menggelar sholat magrib berjemaah diaula gedung Kejari Tebo.(Tim)
Pos Terkait