Ini Penjelasan Ketua Bumdesma, Saat Kejari Geledah Kantor PNPM

Bangzie
Ini Penjelasan Ketua Bumdesma, Saat Kejari Geledah Kantor PNPM


SUARATEBO.NET - Disaat Tim penyidik Kejari tengah melakukan penggeledahan Kantor PNPM pedesaan Kecamatan Rimbo Bujang, Ketua badan usaha milik desa bersama (Bumdesma), Sularno, saat dikonfirmasi mendukung Kantornya digeledah.

"Kalau menurut saya ini bagus, kita bahkan mempersilahkan Tim Penyidik untuk mencari BB berkas yang diperlukan," kata Sularno.

Saat ditanya terkait kasus apa penggeledahan ini dilakukan dirinya kurang tau. Pasalnya, ia di sini (PNPM,red) pejabat lanjutan. "Saya kurang tau terkait kasus apa, yang jelaskan kita sudah mempersilahkan Tim Penyidik geledah kantor," Jelasnya.

Sebelumnya, Kantor PNPM Pedesaan yang beralamat di Jln. RA. Kartini RT 01/09 Kelurahan wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, pada kamis (02/05/2019) di geledah Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo.

Penggeledahan yang dilakukan di ruang dapur Kantor PNPM ini untuk mencari sejumlah berkas kasus korupsi dana Simpan Pinjam khusus Perempuan (SPP) PNPM di Kecamatan Rimbo Bujang tahun 2014 silam.

Penggeledahan ini langsung di pimpin oleh Kasi Pidsus Kejari Tebo, Evan Afturedi, Terlihat lima orang penyidik dari kejaksaan tengah mencari sejumlah berkas untuk di jadikan barang bukti. Penggeledahan ini juga di jaga dua orang personil dari Polres Tebo.

Hingga berita ini di terbitkan, belum ada informasi resmi dari pihak kejaksaan. Pasalnya, Tim penyidik tengah mencari berkas untuk dijadikan barang bukti. (ST,END)
Pos Terkait