google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Diduga Kelelahan, Seorang Saksi Pleno PPK Kecamatan di VII Koto Ilir Meninggal

Diduga Kelelahan, Seorang Saksi Pleno PPK Kecamatan di VII Koto Ilir Meninggal



SUARATEBO,NET - Akibat kelelahan, seorang saksi Pleno Panita Pelaksana Kecamatan (PPK) VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, pada selasa (23/04/2019) pagi sekira pukul 06:00 wib meninggal dunia.

Petugas PPK Kecamatan yang diketahui bernama Lutfi (55) warga Desa Paseban, Kecamatan VII Koto Ilir ini meninggal diduga karena kelehan mengikuti rapat pleno selama tiga hari berturut-turut. Bahkan, Lutfi juga dikabarkan punya riwayat serangan jantung.

Saat ini jasad Almarhum langsung disemayamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Paseban Kecamatan VII Koto Ilir.

Meninggalnya lutfi yang diduga akibat kelelahan ini langsung dikatakan oleh salah satu  Komisioner PPK VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, mengaku bernama Edi, “ ya, tadi pagi Pak Lutfi meninggal dunia, ini kami lagi dirumah duka,” kata Edi.

Terkait kejadian ini, Kapolsek VII Koto Ilir Iptu Kristian Susanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya saksi pleno Panita Pelaksana Kecamatan (PPK) VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bernama Lutfi (55) yang meninggal dunia.

“Sebelum meninggal, sekira pukul 02:00 wib dini hari Lutfi masih menjalankan tugasnya sebagai saksi Pleno PPK,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa  untuk mengantisipasi hal serupa, pihaknya meminta tim urusan kesehatan (Urkes) Polres Tebo melakukan pemeriksaan baik terhadap para personil yang melaksanakan pengamanan maupun para petugas KPPS.

“Kemarin juga sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan, baik personil maupun para petugas dan kami harap hal serupa tidak kembali terjadi dan saya akan selaku mengingatkan para petugas untuk menjaga kesehatan,”ujar Kapolsek. (ST,END)