Dikarantina Hingga 5 Hari Kedepan, Jelang OSN Tingkat Provinsi

Iklan

Dikarantina Hingga 5 Hari Kedepan, Jelang OSN Tingkat Provinsi

Suaratebo
Minggu, 24 Maret 2019 | 24.3.19 WIB


Suaratebo.net, Jambi – Dikarantina selama 5 hari untuk menghadapi OSN Tingkat Provinsi Jambi siswa /i masing – masing 11 kabupaten/ kota yang berjumlah 44 orang diantaranya 22 orang OSN IPA dan 22 orang OSN Matematika, selama dikarantika mereka diberikan pembekala nyang matang untuk menghadapi kompetisi OSN tingkat Provinsi. (24/03).

Selama dikarantina siswa dibekali dengan semua mata pelajaran, pasalnya untuk OSN Nasional akan diuji semua bidang mata pelajaran, atas dasar tersebut siswa/i dikarantina selama hari kedepan menjelang kompetisi OSN pada tanggal 28 Maret 2019, hal ini disampaikan oleh Basri Harun, S.Pd.I selaku salah satu pendamping peserta OSN dari Kabupaten Tebo menyampaikan.
“Siswa kita saat ini hingg 5 hari kedepan dikarantina dan diberikan pembekalan materi seluruh bidang mata pelajaran, karena pada tahap OSN nasional nantinya akan diujikan semua materi bidang mata pelajaran sekolah” papar Basri saat dikonfirmasi via telp.

Hari ini siswa/i dari 11 Kabupaten/ Kota, diberikan bimbingan dan pelajaran oleh narasumber Ir. Hastuti Wibowo, M.Pd Guru SMP Xaverius I, berbagai kegiatan dan diskusi kelompok diberikan kepada seluruh siswa/i.

Ditambahkan oleh Basri terkait bekal siswa/i selain bidang pendidikan, dari segi materi untus siswa/i khususnya dari peserta OSN dari Kabupaten Tebo diberikan uang saku oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo dan dari pihak SD Swasta Islam Al – Wasliyah.
“Alhamdulillah siswa/i kita yang mewakili Kabupaten Tebo OSN tingkat Provinsi dalam kompetisi ini, siswa/i selain diberikan bekal pendidikan dari sekolah juga oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo, dan Sekolah kita juga memberikan uang saku kepada siswa/i, dan Alhamdulillah jumlahnya lebih dari cukup, kami mohon do'anya semoga anak kita Hadad Afaf Anaqi (SD Al Wasliyah) Juara I Sains IPA, pendamping Saddam Syaihatul Hamdi Juara II Sains IPA (SDN No. 232/ VIII Tengah Ilir), Fina Nailatul Izzah (SDN No. 185/VIII Kec. Rimbo Ilir) Juara I Sains Matematika, pendampin Setiani Khoirotunnisa (SDN No. 77/VIII Kec. Rimbo Bujang) Juara II Sains Matematika, bisa lolos ke Nasional sebagai perwakilan dari Kabupaten Tebo” tutup Basri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dikarantina Hingga 5 Hari Kedepan, Jelang OSN Tingkat Provinsi

Trending Now

Adsen