Iklan

2019, Pemkab Tebo Kembali Bangun Masjid Agung Mini, Ini Lokasinya!!!

Selasa, 12 Maret 2019 | 12.3.19 WIB Last Updated 2019-03-12T08:44:23Z

Suaratebo,net. Tebo - Pemerintah Kabupaten Tebo kembali bertekad untuk melanjutkan pembangunan fisik berupa masjid Agung Mini di tiga Kecamatan pada tahun 2019 ini.

Masjid Agung Mini tersebut dibangun sesuai dengan janji Pemkab Tebo untuk menjadikan icon pusat ibadah umat Islam di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo.

Kepala Bappeda Tebo, Hendri Nora, saat dikonfirmasi mengaku bahwa di tahun 2019 ini akan membangun masjid Agung Mini di tiga Kecamatan, yaitu di Kecamatan Sumay tepatnya di desa Teluk Singkawang, Rimbo Ilir, dan Kecamatan Tebo ilir di Desa Sungai Aro.

"Tahun ini kita bangun di Kecamatan lagi. Untuk anggarannya masih sama seperti tahun 2018 lalu yaitu 3 Milyar," kata Hendri Nora, selasa (12/03/2019).

Hendri Nora mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah mempersiapkan dokumen di ULP untuk proses lelang.

"kita berharap pembangunan masjid Agung Mini ini secepatnya dibangun. Karena kalau kita bangun dipenghujung tahun di khawatirkan hasilnya tidak maksimal," jelasnya.

Sementara, Plt. Kadis PUPR Tebo, Erwanto saat dikonfirmasi juga mengatakan bahwa tahun ini pihaknya membangun Masjid Agung Mini dengan model yang sama dengan masjid Agung Mini yang sudah di bangun pada tahun 2018 lalu.

"Dari bentuk dan ukurannya masih sama seperti tahun lalu. Dan bangunannya akan kita bangun di tanah pemda Tebo yang sudah kita siapkan di tiap Kecamatan," tutup Erwanto. (ST,end)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 2019, Pemkab Tebo Kembali Bangun Masjid Agung Mini, Ini Lokasinya!!!

Trending Now

Iklan