Pemkab Anggarkan 275 Juta Untuk Pemasangan Instalasi Listrik di Stadion Tebo

Pemkab Anggarkan 275 Juta Untuk Pemasangan Instalasi Listrik di Stadion Tebo


Suaratebo,net. Tebo - Pembangunan Stadion atau Sport Center Tebo yang sudah menghabiskan anggaran kurang lebih 100 Milyar kondisinya kini tampak kurang terawat. Bahkan, konon stadion kebanggaan Tebo ini diduga sering dijadikan tempat pertemuan dua sejoli (mesum,red) di waktu malam.

Terkait kabar tersebut, Plt Kadis PUPR Tebo Erwanto, mengakui bahwa pihaknya memang mendapatkan laporan tersebut. Untuk mengantisipasi hal ini, tahun 2019 dinas PU Tebo akan memasang instalasi listrik di sekitar stadion.

"Kita akan pasang Instalasi listrik di Stadion, supaya stadion yang menjadi kebanggaan Tebo menjadi sekaligus untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan disekitar stadion," kata Erwanto, saat dikonfirmasi jum'at (15/02/2019).

Saat ditanya berapa anggaran yang dikeluarkan untuk memasang instalasi listrik, Erwanto mengatakan bahwa pemasangan Instalasi listrik tersebut akan menghabiskan sekitar 275 juta yang diambil dari dana APBD Tebo.

"Jumlah pastinya kita belum tau, kemungkinan sebesar 275 juta rupiah," jelasnya.

Erwanto juga mengaku bahwa tahun 2019 ini, lanjut Erwanto, tidak ada pembangunan fisik di Stadion, pasalnya Pemkab Tebo juga fokus pada pembangunan lain seperti Masjid Agung Mini, Infrastruktur jalan dan jembatan yang memang sangat dibutuhkan masyarakat.



"Untuk melanjutkan pembangunan Stadion bertahap, kita juga fokus pada pembangunan lainnya," pungkasnya. (ST,end)