Iklan

Gasak Hp di Tebo, Dua Pemuda Asal Bungo Dihadiahkan Timah Panas

Kamis, 21 Februari 2019 | 21.2.19 WIB Last Updated 2019-02-21T00:48:29Z

Suaratebo,net. Tebo - Dua orang pemuda asal Kabupaten Bungo, pada Rabu (20/02/2019) sekira pukul 19:30 wib terpaksa harus mendapatkan jatah timah panas dari Tim Sultan Polres Tebo. Pasalnya, kedua pemuda ini mencoba melawan petugas saat ingin ditangkap.

Keduanya adalah WK (22) warga Dusun Sepunggur Rt 04 Desa Sungai Gedang Kec.Batin Bebeko Kab.Bungo dan rekannya AP (17) warga Dusun Sepunggur Rt 06 Desa Sungai Gedang Kec.Batin Bebeko Kab.Bungo. Mereka ditangkap polisi diduga pelaku pembobol counter Hp di Rimbo Ilir. 

Dari tangan kedua pelaku, polisi nerhasil menyita BB berupa 1(satu) unit handphone merk Oppo A7 warna gold, 7(tujuh) unit handphone merk Oppo A3s Warna merah 2 (dua) unit dan warna hitam 5 ( lima) unit, 1(satu) unit handphone merk Bellphone warna putih, 1(satu) unit sepeda motor merk yamaha mio warna hitam tanpa nopol Nomor rangka MH3SE8810GJ711127  
Nomor mesin E3R2E - 0874805.

Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Hendra Wijaya Manurung, saat dikonfirmasi membenarkan atas penangkapan kedua pelaku, "ya benar, kedua pelaku kita tangkap di rumahnya tadi malam," ujar kasat.

Kasat juga mengatakan bahwa penangkapan kedua pelaku ini atas Informasi yang di dapat dari informan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B - 04  / II / 2019 / Jambi / Res Tebo / Sek Rimbo Ilir  , Tanggal 16 Februari 2019 yang terjadi pembobolan di conter hp ( perdana cell ) dipasar blok c Desa Karang Dadi Kec.Rimbo Ilir Kab.Tebo bahwa diduga tersangka tersebut adalah WK dan AP.

Mendapat informasi tersebut, sekira pukul 17.00 WIB Tim Sulthan dan anggota Polsek Rimbo Ilir langsung menuju kediaman kedua diduga tersangka tersebut yang berada di Dusun Sepunggur Desa Sungai Gedang Kec.Batin Bebeko Kab.Bungo.

Sesampai di Dusun Sepunggur Rt 04 Desa Sungai Gedang Kec.Batin Bebeko Kab. Bungo. Tim Sultan berhasil mengamankan kedua diduga tersangka WK dan AP dengan cara dilumpuhkan dengan tindakan terukur dan terarah karna mecoba melakukan perlawanan.

"setelah dilakukan introgasi, kedua tersangka mengakui telah melakukan perbuatan pencurian di conter hp. Kedua pelaku dan sejumlah BB di amankan di Polsek Rimbo Ilir guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kasar. (ST,end)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gasak Hp di Tebo, Dua Pemuda Asal Bungo Dihadiahkan Timah Panas

Trending Now

Iklan