Iklan

Bupati Layangkan Surat ke Balai, Untuk Perpanjang Jalan Dua Jalur

Jumat, 15 Februari 2019 | 15.2.19 WIB Last Updated 2019-02-15T04:58:07Z

Suaratebo,net. Tebo - Pemerintah Kabupaten Tebo kembali berencana melanjutkan pembangunan jalan lintas dua jalur Bungo-Tebo tepatnya di jalan lintas depan komplek perkantoran Bupati Tebo yang berada di KM 12 Kecamatan Tebo Tengah. Hal tersebut langsung dikatakan Plt. Erwanto saat dikonfirmasi awak media.

"Rencana pembangunan jalan dua jalur tersebut masih menunggu jawaban dari pihak balai, karena sebelumnya Bupati sudah melayangkan surat ke Balai untuk melanjutkan pembangunan jalan tersebut," kata Erwanto.

Keinginan Pemkab untuk pembangunan jalan dua jalur di KM 12 ini karena kondisi jalan menuju komplek perkantoran Bupati Tebo masih sangat sempit dan jika nanti jadi dibangun wajah perkantoran akan tampak lebih bagus.

"kita sudah menyurati pihak balai agar penambahan pembangunan jalan dua jalurnya di Km 12, karena selain kondisi jalannya sempit juga akan memperindah wajah komplek perkantoran," jelasnya.

Saat ditanya berapa Km penambahan pembangunan jalan tersebut dan bakal menghabiskan dana berapa, Erwanto mengaku bahwa rencana penambahan pembangunan jalan dua jalur tersebut sepanjang 2 KM dan akan menghabiskan anggaran sekitar 34 Milyar.

 "kita mengajukan pembangunan jalannya 2 Km yaitu 1 km arah ke Tebo dan 1 km arah ke Bungo," tutup Erwanto. (ST,end) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Layangkan Surat ke Balai, Untuk Perpanjang Jalan Dua Jalur

Trending Now

Iklan