Nyebrangi Sungai, Aidil dan Motornya Tercebur

Nyebrangi Sungai, Aidil dan Motornya Tercebur


Suaratebo,net. Tebo - Pasca jatuhnya bocah bernama palan (5) warga desa Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, yang jatuh ke sungai Batanghari pada kamis (10/01/2019) lalu.

Kini, Air sungai Batanghari yang berada Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, kembali memakan korban. Pada hari senin (14/01/2019) sekira pukul 06:00 wib.

Korban yang diketahui bernama Aidil (20) warga Desa Balai Rajo Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo, terpelset dan jatuh ke sungai bersama motor yang ia bawa.

Kronologis kejadian itu terjadi pada hari senin (14/01/2019) sekira pukul 06:00 wib, korban pada saat itu dari rumahnya yang ada di HTI, hendak ke Pelabuhan Balai Rajo. 

Saat menyeberang dengan menaiki perahu Tempek bersama 3 orang warga lainnya, 10 meter sebelum menepi ke Pelabuhan Balai Rajo atau ke tepi air, korban bersama sepeda motornya terpeleset dari Perahu Tempek hingga tercebur ke dalam sungai Batanghari.

Terkait kejadian tersebut, Kades Balai Rajo Haplin saat dikonfirmasi membenarkan ada warganya yang hilang di Sungai Batanghari," kita dapat informasi ada warga yang jatuh ke sungai," kata Haplin.

Saat ditanya apa penyebabnya, Kades tidak bisa menjelaskan apa penyebabnya. Dirinya hanya mendapat informasi korban bersama sepeda motornya terpeleset hingga hilang tercebur ke Sungai Batanghari.

"Korban ini tukang Tempek di pelabuhan Balai Rajo ini, korban tercebur 10 meter sebelum ke tepi air. Sekarang warga sedang usaha mencari," sebut Kades.

Hingga berita ini diterbitkan, korban belum ditemukan. Sementara sejumlah warga sekitar bersama Tim BPBD dan basarnas tengah melakukan pencarian disekitar lokasi. (ST,end)