Iklan

Mega Pro Dihantam RX King di Depan SPBU, Satu Pengendara Meninggal

Jumat, 04 Januari 2019 | 4.1.19 WIB Last Updated 2019-01-04T03:17:18Z

Suaratebo,net. Tebo - Kecelakaan tragis kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tebo. Tepatnya di depan SPBU Pal. 2 jalan dua jalur lintas Tebo Bungo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jumat (4/1/2019) sekitar pukul 08.30 Wib.

Kali ini sepeda Motor Mega Pro dengan Nopol BH 2520 CO di hantam sebuah motor RX King dengan nopol BK 4039 RP. Akibatnya, pengendara motor Mega Pro mengalami pendarahan di bagian hidung dan meninggal dunia setelah sempat di bawah ke ruang IGD RSUD Tebo. Sementara, pengendara Spm RX King mengalami luka ringan.

Kejadian tersebut sontak membuat para pengendara maupun warga yang tengah mengisi bahan bakar di SPBU melihat dan langsung mengevakuasi para koraban dan di bawa ke rumah sakit.

"Tadi bapak yang mengendarai motor Mega Pro melaju dari arah pasar. Pengendara motor King hendak masuk ke SPBU," kata Yati salah seorang saksi mata. 

"Pengendara motor Mega Pro sendirian. Kalo motor King berboncengan. Semuanya sudah dibawa ke RSUD Tebo,"kata dia. 

Pantauan Suaratebo,net. dilokasi kejadian tampak anggota polisi dan sejumlah warga tengah mengevakuasi para korban. Namun, naas bagi pengendara Motor Mega Pro ia meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD.

Sedangkan dari pihak kepolisian belum ada keterangan terkait insiden yang menewaskan satu pengendara. (ST,end)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mega Pro Dihantam RX King di Depan SPBU, Satu Pengendara Meninggal

Trending Now

Iklan