Kejaksaan Terapkan Zona WBK dan WBBM

Iklan

Kejaksaan Terapkan Zona WBK dan WBBM

Kamis, 17 Januari 2019 | 17.1.19 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Jajaran kejaksaan negeri (Kejari) Tebo, agar jangan coba-coba ataupun bermain untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mendapatkan keadilan.

Hal ini disampai diruang aula kejaksaan negeri tebo oleh kepala Kejari Tebo Teguh  Suhendro,SH.MH kepada jajaran saat, Penandatanganan perjanjian kinerja, pakta integritas dan komitmen bersama pembangunan zona integritas  menujuwilayah bebas korupsi (WBK)  dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), 

“Saya ingatkan jangan coba coba dan bermain dalam melaksanakan tugas sebagai jaksa maupun pegawai di kejaksaan,  terlebih setelah menandatangani pencanganan zona wilayah bebas korupsi (WBK)  dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), ” tegas Kajari 

Ikrar dan komitmen WBK maupun WBBM harus menjadi landasan kerja seluruh jajaran Kejari tebo  dalam memberikan pelayanan ke masyarakat yang membutuhkan rasa keadilan. Semua yang dilakukan sekarang ini jangan hanya diatas kertas saja tapi harus dibuktikan dengan kinerja yang baik dan benar.

Kegiatan juga memandang jaringan eksternal, seperti pemerintah, kapolres, pengadilan dan lapas

Sementara Bupati Tebo H.Sukandar menyampaikan dukungan dari pemerintah . Dalam kesempatan tersebut sebagai kepala pemerintah ia juga  mengajak  Intansi vertikal berbenah  dan komitmen bersama memperbaiki layanan kepada pemerintah.

"Kalau sudah bersama, ini akan berdampak dengan kemajuan kabupaten Tebo ," akhirnya sambutannya.(ST-BS2)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejaksaan Terapkan Zona WBK dan WBBM

Trending Now

Adsen