Kabar Reshuffle di Tebo Simpang Siur, Sekda dan BKPSDM Tidak Sejalan

Bangzie
Kabar Reshuffle di Tebo Simpang Siur, Sekda dan BKPSDM Tidak Sejalan

Suaratebo,net. Tebo - Kabar adanya perombakan Kabinet Pemerintahan Suka- Syahlan hingga kini belum ada kejelasan. Pasalnya, keterangan Sekda Tebo Teguh Arhadi dan pihak BKPSDM Tebo tidak sinkron.

Seperti dilansir Teboonline.id, bahwa kepala BKPSDM Tebo melalui Sekretarisnya Suwarto memerangkan bahwa pelaksanaan Reshuffle akan digelar besok Jumat pagi (10/01/2019). Dan pihak BKPSDM pun juga menerangkan ada sekitar 50 pejabat yang di lantik. 

"Ya besok pagi ada pelantikan, ada sekitar 50 orang lebih lah pejabat yang mau dilantik," sebut Suwarto saat dihubungi Teboonline.id via Hp, Kamis (10/01/2019).

Namun, dia tidak bisa merincikan siapa saja dan jabatan apa saja yang bakal kena perombakan oleh Suka - Syahlan ini. Untuk lebih rincinya, Suwarto meminta Teboonline.id untuk konfirmasi kepada Kabid Mutasi.

"Saya kurang paham apa saja posisi jabatannya, untuk pelantikan nanti dilakukan langsung oleh Bupati Tebo," pungkas Suwarto.

Sementara, Sekda Tebo, saat dikonfirmasi, Suaratebo.net pada rabu (09/01/2019) kemarin mengaku ada sekitar 100 orang pejabat Tebo mulai dari Eselon II,III, dan IV yang akan dilantik.

"Ya benar, ada pelantikan. Untuk waktunya dalam waktu dekat ini," singkatnya.

Saat ditanya ada berapa pejabat yang nantinya akan di rombak. Teguh menerangkan ada sekitar ratusan pejabat yang akan di rombak baik itu jabatan Eselon II,III dan IV.

"Ada sekitar 100 pejabat yang akan di rombak, yang jelas waktunya belum bisa kita sampaikan," jelasnya. 

Hingga berita ini diterbitkan, Informasi tersebut masih menjadi tanda tanya dari sejumlah kalangan Pejabat di lingkup Pemkab Tebo. Yang menjadi pertanyaan, Informasi Reshuffle dari siapa yang menjadi rujukan. (ST,end)
Pos Terkait