Ini Identitas Korban Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Km 6 Tebo

Ini Identitas Korban Meninggal Dunia Akibat Lakalantas di Km 6 Tebo


Suaratebo,net. Tebo - Korban lakalantas antara Mobil travel jenis Avanza yang bertabrakan dengan motor Beat bertambah. Penumpang motor Baet yang di ketahui bernama Heru, warga Dusun Danau Baru Desa Mangun Jayo juga meninggal dunia setelah sempat di rawat di RSUD Tebo

Sementara, temannya yang bernama Jef yang juga warga Danau Baru lebih duluan meninggal dunia di TKP. Kini, kedua korban lakalantas tersebut kini sudah di bawah kerumah duka menggunakan 2 unit mobil jenazah RSUD Tebo.



Kasat lantas Polres Tebo Ayani saat dikonfirmasi via telpon belum ada jawaban terkait lakalantas yang terjadi di KM 6 jalan lintas Bungo-Tebo. Media kesulitan mencari informasi dilapangan, pasalnya, tidak satupun anggota lantas yang berjaga di RSUD Tebo.

Siapa pemilik mobil dan berapa jumlah penumpang travel tersebut belum di ketahui berapa. Dan kabarnya, sopil travel melarikan diri setelah bertabrakan dengan pengendara sepeda motor.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas itu terjadi, di jalan lintas Bungo Tebo tepatnya, di Km 6 Kecamatan Tebo tengah. Sekira pukul 20:30 wib.

Menurut informasi dilapangan, menyebutkan sebuah mobil Avanza dari arah Tebo menuju Bungo melaju kencang, sementara pengendara sepeda motor dari arah Bungo menuju Tebo juga melaju kencang. Tepat di tengah jalan kedua kendaraan tersebut beradu kambing.

Sementara, Pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan temannya sempat terseret mobil sejauh 6 meter. Akibatnya, satu pengendara meninggal di TKP, dan satu penumpang lagi langsung di larikan ke RSUS Tebo.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, keterangan dari warga sekitar pengendara tersebut merupakan warga Danau Baru Kecamatan Tebo Tengah. (ST,end)