Breakingnews!!! Bocah Berusia 5 Tahun Tenggelaem di Sungai Batanghari

Iklan

Breakingnews!!! Bocah Berusia 5 Tahun Tenggelaem di Sungai Batanghari

Kamis, 10 Januari 2019 | 10.1.19 WIB

Suaratebo,net. Tebo - Seorang bocah bernama Palan (5), warga RT 13 Desa Teluk Singlawang, Kecamatan Sumay dikabarkan tenggelam di Sungai Batanghari di Desa Teluk Singkawang, pada Kamis (10/01/2019) sekira pukul 15:30 wib.

Menurut informasi dilapangan, bocah bernama Palan yang masih mengenyam di bangku TK ini tenggelam saat mancing bersama teman-temannya. Diduga, palan terpeleset saat mancing sambil makan roti.

Kapolsek Sumay, IPTU Asep Ruhyana, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian membenarkan adanya informasi tenggelamnya seorang bocah berusia 5 tahun. 

"Ya benar, ada warga yang melapor bahwa ada kejadian bocah tenggelam di Sungai Batanghari," kata Kapolsek.

Kapolsek juga menerangkan bahwa saat ini pihak kepolisian dan sejumlah warga masih melakukan pencarian di bibir sungai. Pihaknya juga sudah menghubungi Tim Sar untuk membantu mencari korban.

"Kita masih nunggu Tim Sar yang kini masih dalam perjalanan," singkatnya

Saat ditanya apakah pencarian masih terus dilakukan hingga malam hari, Kapolsek mengaku bahwa masyarakat akan terus mencari hingga malam hari. Jika belum ditemukan, kemungkinan pencarian akan dihentikan hingga pukul 21:00 wib.

"Meskipun saat ini turun hujan disertai angin kencang, warga masih mencari korban," pungkasnya.

Salah satu warga Desa Teluk Singkawang bernama Nabil mengatakan bahwa Palan terpeleset kemudian tenggelam saat mancing dan makan roti.

"Ya bang, tadi Palan dengan kawannya bernama Akbar mancing di sungai Batanghari. Pada saat mancing sambil makan roti tiba-tiba palan jatuh ke Sungai," kata Nabil.

Pantauan Suaratebo,net. dilokasi kejadian melihat sejumlah anggota Polisi dan di bantu puluhan warga masih melakukan pencarian dibibir sungai. Pencarian korban sepertinya sedikit terganggu karena saat ini di TKP sedang turun hujan disertai angin kencang.

Hingga berita ini diterbitkan, sekitar pukul 17:45 wib bocah malang tersebut masih belum diketemukan. Pihak kepolisian dan warga masih melakukan pencarian. (ST,end) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breakingnews!!! Bocah Berusia 5 Tahun Tenggelaem di Sungai Batanghari

Trending Now

Adsen