Asik Cari Ikan, Warga Desa Tuo Ilir Menghilang

Iklan

Asik Cari Ikan, Warga Desa Tuo Ilir Menghilang

Senin, 28 Januari 2019 | 28.1.19 WIB

Suaratebo,net. Tebo - Sungai Batanghari di Kabupaten Tebo kembali memakan korban, kali ini warga Desa Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir bernama Sarip dikabarkan hilang terseret arus sungai Batanghari pada senin (28/01/2019) sekira pukul 01.15 Wib dini hari saat hendak mencari ikan.

Mizon, salah seorang warga Desa Tuo Ilir saat dikomfirmasi Senin (28/01) mengatakan, bahwa Sarip memang sering mencari ikan dimalam hari, dan biasanya Sarip mencari ikan bersama Istrinya, namun malam tadi sendirian saja. 

"Ketahuannya pagi tadi, beliau diduga terjatuh kesungai Batanghari. Soalnya Perahu dan peralatan untuk mencari ikannya masih ada diatas jamban itu, dan senter milik Sarip ditemukan tidak jauh dari lokasi itu dalam keadaan menyala," sebutnya. 

Sementara itu Nazri, Kepala Desa Tuo Ilir membenarkan adanya salah seorang warganya hilang, di duga hanyut disungai batang hari saat hendak mencari ikan. 

"Iya benar, ada salah seorang warga kami hilang saat hendak mencari ikan, diduga hanyut di arus sungai batang hari," kata Nazri. 

Saat ini lanjutnya lagi, warga Tuo ilir sedang berusaha mencari korban di dan menyusuri sekitar lokasi kejadian, dan beberapa warga ada yang menyelam kedasar sungai. 

"Sampai sekarang kita msih tetap usaha, dan tim BPBD saat ini masih dijalan untuk menuju ke sini," tuntas Kades. (ST,end)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asik Cari Ikan, Warga Desa Tuo Ilir Menghilang

Trending Now

Adsen